Bamsoet Serahkan Hadiah Rp 1 Miliar Kepada Pemenang Black Stone Live Modz 2022 di Black Stone Garage Jakarta - WisataHits
Jawa Tengah

Bamsoet Serahkan Hadiah Rp 1 Miliar Kepada Pemenang Black Stone Live Modz 2022 di Black Stone Garage Jakarta

mobilinanews (Jakarta) – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia dan Ketua Umum Ikatan Pusat Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyerahkan total uang tunai Rp 1 miliar kepada pemenang Black Stone Live Modz 2022, Bintang War sukses digelar di OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Event Expo (IMX) 2022 yang diselenggarakan pada 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Upacara penghargaan diadakan di Black Stone Garage (IMI Lounge), sebuah rumah besar bagi komunitas otomotif yang menawarkan layanan dan hiburan otomotif satu atap.

“Pemenang pertama Black Stone Live Modz 2022 dimenangkan oleh Gading Marten bersama Tim Papa Manja yang memodifikasi supercar Audi R8. Selain Piala Ketua MPR RI, ia juga mendapat penghargaan sebesar Rp 500 juta. Juara 2 diraih Andre Taulany bersama Tm Yellow yang memodifikasi BMW Seri 3 E30 dengan harga Rp 100 juta, Juara 3 Atta Halilintar bersama Tim Ashiap yang mengendarai Avanza Type G 2010 dengan gearbox manual ke dalam Avanza Satu-satunya yang mengkonversi dari bahan bakar minyak menjadi motor listrik dan mendapat hadiah Rp50 juta,” kata Bamsoet saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang Black Stone Live Modz 2022 Star War di Black Stone Garage, Jakarta, Senin (10/10). /17/2022).

Turut hadir Gading Marten, Andre Taulany, Nino Kuya (putra Uya Kuya), Nofian Hendra dan Tomi Airbrush (Head Modificator Team Ashiap; Atta Halilintar), Fernand Andreas Sanjaya (Head Modificator Team Rans; Raffi Ahmad), founder of NMAA serta Manajer Proyek IMX Andre Mulyadi dan Juri Nasional NMAA Edy ‘Vertue’.

Turut hadir anggota BOS Production selaku pengelola Black Stone Garage, antara lain Direktur Utama Hendra Noor Saleh dan Direktur Operasi Djoko Iman Santoso.

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komite III DPR RI Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, selain juara 1, 2, dan 3, ada juga juara dalam kategori berbeda. masing-masing dengan hadiah Rp 50 juta diterima.

Kategori Ultimate Wrap dimenangkan oleh Atta Halilintar bersama Team Ashiap. Ultimate Paint didapatkan dari Raffi Ahmad bersama tim Rans dan The Ultimate Sound System juga didapatkan dari Raffi Ahmad bersama tim Rans.

“Ultimate Suspension diterima Gading Marten bersama Tim Papa Manja. Ultimate Interior diterima Andre Taulany dengan Tm Yellow. Excellent of Detail diterima Gading Marten bersama Tim Papa Manja. Dan Kalcer Indonesia diterima Uya Kuya bersama tim Gemes Manja,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Hubungan Pertahanan dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menyatakan bahwa dalam acara dua hari pada 1-2 Oktober 2022 di Hall A, JCC, Acara ini membawa ribuan pengunjung yang datang langsung ke venue dan puluhan ribu lainnya yang menonton secara online.

Transaksi yang tercatat mencapai Rp 4,8 miliar. Hal ini menunjukkan antusiasme para pecinta otomotif untuk menyambut kembalinya pesta modifikasi dan aftermarket mobil terbesar di Indonesia, sekaligus menjadi dorongan kebangkitan industri modifikasi mobil dan aftermarket pasca pandemi Covid-19.

“NMAA melaporkan bahwa total pesan terpantau yang mempublikasikan acara ini mencapai 1.420 pesan. Terdiri dari 9 media cetak, 2 berita TV, 854 berita media online, 458 berita media sosial dan 97 berita radio. Terima kasih rekan-rekan media yang telah membantu menyebarkan berita tentang acara ini dan dengan demikian mendukung kemajuan industri modifikasi otomotif dan aftermarket di Indonesia,” ujar Bamsoet.(b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button