Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, OYO menawarkan tarif spesial long weekend dan potongan harga - WisataHits
Jawa Timur

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, OYO menawarkan tarif spesial long weekend dan potongan harga

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, OYO menawarkan tarif spesial long weekend dan potongan harga

Data internal OYO menyebutkan kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Malang, dan Medan mengalami peningkatan permintaan reservasi kamar selama libur Imlek. Klien dapat menikmati diskon di semua kategori OYO menengah seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O di lebih dari 2.400 properti OYO di 180 kota di Indonesia.

Sebagai salah satu momen liburan yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, pelanggan dapat dengan mudah menikmati diskon hingga 65 persen di aplikasi OYO. Dengan mengetuk spanduk penawaran khusus Tahun Baru Imlek, pelanggan akan secara otomatis menemukan pilihan properti khusus selama periode diskon.

Pengguna juga dapat menggunakan kode kupon IDGTS3 atau IDFLASH6 untuk menikmati layanan diskon spesial Tahun Baru Imlek. Selain itu, pelanggan dapat menggunakan layanan Yo!Chat untuk berinteraksi langsung dengan customer service 24 jam.

Menurut Zodiak Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2023 merupakan tahun Zodiak Kelinci. Shio Kelinci merupakan simbol ketenangan, kesuksesan, kedamaian dan kemajuan. Merah juga merupakan warna dekoratif saat Tahun Baru Imlek, yang juga dianggap sebagai warna keberuntungan dalam budaya Tionghoa.

Daerah dengan populasi Tionghoa yang signifikan di Indonesia adalah Jakarta, Pontianak, Medan, Palembang, Surabaya, dan Semarang.

Hendro Tan, Country Operation Head Indonesia, mengatakan: “Tahun Baru Imlek merupakan dorongan bagi banyak orang untuk bepergian ke kampung halaman dan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga. Dengan musim libur Imlek yang diperpanjang, kami berupaya mengantisipasi banyaknya pelanggan yang akan memanfaatkan momentum untuk berwisata, menginap, dan menjelajahi berbagai destinasi wisata bersama keluarga. Melalui diskon ini, OYO memberikan layanan akomodasi yang terjangkau kepada seluruh pelanggan di Indonesia untuk mendukung liburan Tahun Baru Imlek.”

Sebagai perusahaan perhotelan berteknologi terdepan, OYO optimistis pemulihan sektor perhotelan dan pariwisata Indonesia dengan mendukung percepatan pergerakan 1,4 miliar wisatawan domestik dengan mendukung implementasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability). oleh Patron, inisiatif Sanitized Stay untuk setiap hotel, status VaccinAid untuk hotel dengan staf yang divaksinasi, dan penerapan check-in tanpa kontak untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan menginap.

Pelanggan juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga menginap gratis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button