Ratusan Miras, Narkoba, dan Knalpot Keras Dihancurkan Polrestabes Bandung di Depan Nataru - Mind-Rakyat.com | ganja - WisataHits
Jawa Timur

Ratusan Miras, Narkoba, dan Knalpot Keras Dihancurkan Polrestabes Bandung di Depan Nataru – Mind-Rakyat.com | ganja

Ratusan miras, narkoba, dan knalpot keras dimusnahkan Polres Bandung di depan Nataru

Sebelum momen Nataru, Polres Bandung diketahui telah memberantas narkoba, miras, dan knalpot keras.

Kapolres Bandung Kompol Kusworo Wibowo mengatakan pemusnahan yang dilakukan berkaitan dengan semua bukti yang muncul dari operasi Antik (anti narkoba) dan Operasi Pekat (penyakit masyarakat),” kata Kusworo, Kamis, 22 Desember 2022 di Soreang.

Lanjut membaca:
Semangat warga »

Polisi Menutup Jalan Asia Afrika Saat Malam Tahun Baru – ANTARA News

ANTARA – Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, akan ditutup pada malam pergantian tahun tahun depan. Penutupan dilakukan karena di ruas jalan ini … Selengkapnya >>

Jaga NKRI Selama Nataru, Polres Cilacap Kerahkan 700 Anggota Gabungan |Republika OnlineTahun ini, Pemkab Cilacap tidak mengadakan acara hiburan tahun baru.

Inovasi Baru Selama Operasi Nataru, Polres Malang Kota mendirikan Posko Layanan KelilingPolresta Kota Malang selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat saat Natal dan menjelang libur akhir tahun.

Holiday Nataru, berikut prakiraan cuaca tempat wisata di Bandung dan daerah lain di Jawa BaratWilayah Bandung Raya mungkin mengalami curah hujan ringan hingga sedang selama musim liburan Nataru dari tanggal 21 hingga 31 Desember.

Satgas: Liburan Nataru di Bandung Tak Ada Batasan |Republika OnlineTidak ada pembatasan kegiatan Natal dalam arti kapasitas 100 persen dan tidak diperbolehkan. yaitu

Tak ada larangan, ratusan pejabat Pemkot Solo mengajukan cuti tahunan selama NataruRatusan pejabat Pemkot Solo mengajukan cuti tahunan saat liburan sekolah dan Nataru. Tidak ada larangan bagi ASN untuk berlibur saat ini.

Terorisme Potensi gangguan serius, ratusan operator melindungi Nataru di MagetanSejumlah potensi gangguan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Magetan telah terpetakan. Ratusan kolaborator bersama disiapkan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Korupsi juga lebih serius

PIKIRAN RAKYAT – Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Polrestabes Bandung Lakukan Pemusnahan Miras, Ganja, dan Sabu REPUBLIKA.Jatim 23/12/2022 – 11:14 Peningkatan Mobilitas Orang di Lalu Lintas Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) ) 2022 Polres Bojonegoro melakukan tes urine spontan terhadap awak bus dalam Operasi Lilin Semeru 2022 di Terminal Bus Rajekwesi, Kamis (22/12) siang ini.

Juga, ratusan sistem pembuangan bising yang disita dalam penggerebekan dihancurkan. Kapolrestabes Bandung Kompol Kusworo Wibowo mengatakan, penertiban yang dilakukan merupakan bukti dari Operasi Antik (anti Narkoba) dan Operasi Pekat (Penyakit Sosial) serta elemen masyarakat lainnya untuk menjamin keselamatan dan keamanan Menjaga ketertiban selama Natal 2022 dan baru tahun 2023 (Nataru). “Dalam waktu tidak lebih dari tiga bulan kami dapat mengamankan 23. Berikut liriknya. 861 botol miras, 5 apel dipimpin Plt Kapolresta Cilacap, AKBP Eko Widiantoro didampingi Dandim 0703/Cilacap Lt. Kolonel Inf Andi Afandi, bersama Sekda Kabupaten Cilacap, Awaluddin Muuri, 000 liter tuak, serta 2,7 kilogram sabu dan 6,6 kilogram ganja,” ujarnya. kata Kusworo pada Kamis, 22 Desember 2022 di Soreang. Untuk Jawa Barat bagian tengah, bisa terjadi hujan sedang hingga lebat.

Ia mengatakan, Operasi Antik dan Operasi Pekat sengaja dilakukan sebelum Operasi Lilin, operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru. Tujuannya untuk memantapkan potensi keamanan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Nataru. Jawa Tengah 23/12/2022 – 10:51 Kementerian Perhubungan RI memprediksi hingga 44 juta lebih warga akan mudik pada libur Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) 2022*** .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button