5 rekomendasi hotel di surabaya, fasilitasnya bikin nyaman - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi hotel di surabaya, fasilitasnya bikin nyaman

5 rekomendasi hotel di surabaya, fasilitasnya bikin nyaman

Memuat…

SURABAYA – Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki banyak tempat menarik dan bisa dipilih sebagai tujuan wisata berlibur. Dikenal juga sebagai Kota Pahlawan, Anda bisa mengunjungi tempat bersejarah dan mencicipi kuliner khas dari kota Jawa Timur ini.

Kalau ke surabaya bisa pesan Hotel di Surabaya yang menawarkan perlengkapan yang lengkap dan juga membuat anda nyaman. Jika Anda sedang merencanakan liburan di Surabaya, berikut 5 rekomendasi hotel di Surabaya.

Rekomendasi hotel di Surabaya

1. Best Western Papilio Hotel

Rekomendasi hotel pertama di Surabaya adalah hotel bernama Best Western Papilio Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Ahmad Yani 176-178, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Terletak di jalan utama Ahmad Yani, hotel ini mudah diakses dan dekat dengan tempat-tempat menarik.

Untuk kenyamanan Anda menginap, hotel ini menawarkan fasilitas kamar berupa TV kabel, pengering rambut, shower dan juga brankas untuk menyimpan barang-barang berharga Anda. Sedangkan fasilitas lainnya terdiri dari restoran, layanan kamar, WiFi gratis, pusat kebugaran dan layanan pijat, serta sarapan pagi.

Terletak di kawasan Wonokromo, hotel ini dekat dengan beberapa tempat menarik seperti restoran, Kebun Binatang Surabaya, Masjid Nasional Al Akbar, Terminal Bus Purabaya dan pusat perbelanjaan City of Tomorrow. Hotel ini juga sangat dekat dengan tol Waru-Juanda, begitu dekat dengan Bandara Internasional Juanda.

2. Hotel Tunjungan Surabaya
Salah satu kawasan yang terkenal di Surabaya adalah kawasan Tunjungan. Di tempat ini terdapat pusat perbelanjaan terbesar, serta tempat kuliner yang menarik. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat Tunjungan Hotel Surabaya yang legendaris. Hotel Surabaya ini terletak di Jalan Tunjungan 102-104, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Tunjungan Hotel adalah salah satu hotel di kawasan yang penuh dengan tempat kuliner dan dekat dengan Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Untuk kenyamanan Anda, Tunjungan Hotel menyediakan fasilitas kamar seperti bathtub, TV kabel, shower, layanan kamar, dan resepsionis 24 jam. Hotel ini juga menawarkan fasilitas seperti binatu, restoran, ruang internet, brankas, dan kolam renang luar ruangan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Tunjungan Hotel Surabaya berdekatan dengan Tunjungan Plaza dan tempat penting lainnya seperti Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya serta tempat kuliner di sepanjang Jalan Tunjungan seperti Rawon Setan, Lontong Balap Pak Gendut dan masih banyak tempat menarik lainnya.

3. Hotel G Suites oleh AMITHYA
Hotel terdekat di Surabaya adalah G Suites Hotel yang berada di kawasan Gubeng, tepatnya di Raya Gubeng 43, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Bisa dibilang, hotel ini merupakan hotel yang berada di lokasi yang tidak kalah strategis karena dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan tempat bersejarah di Surabaya.

Saat menginap di hotel ini, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti bathtub, TV kabel, brankas, lemari es dan shower, serta fasilitas umum seperti pusat kebugaran, jacuzzi, layanan pijat dan spa, WiFi gratis, restoran dan kolam renang, dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button