Paolo Fest, destinasi wisata kuliner terbaru di kota Batu - WisataHits
Jawa Timur

Paolo Fest, destinasi wisata kuliner terbaru di kota Batu

Paolo Fest, destinasi wisata kuliner terbaru di kota Batu

Suasana sore hari di Paolo Fest. (adalah)

READMALANG.COM – Kota Wisata Batu adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, kota ini terletak 90 kilometer barat daya Surabaya atau 15 kilometer barat laut Malang.

Wilayah kota Batu Malang berada pada ketinggian 800-2.000 meter dan rata-rata ketinggian 980 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan suhu udara rata-rata 11-19 derajat Celcius.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak destinasi wisata di Kota Wisata Batu yang dikaruniai keindahan alam yang menjadi daya tarik wisatawan, sehingga cocok dijadikan sebagai tujuan wisata.

Seperti salah satu cafe terbaru di Kota Wisata Batu yaitu Paolo Fest yang berlokasi di Jalan Gondorejo, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu dan menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau.

Marketing Manager Paolo Fest Tri Kristanto menjelaskan Paolo Fest merupakan tempat pertemuan terbaru di Kota Wisata Batu dan menawarkan pemandangan Gunung Panderman, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang, tidak jauh dari Batu Night Spectacular (BNS).

“Ya, jadi Paolo Fest mengusung konsep arsitektur bangunan ala Mediterania yang rapi dan unik. Gedung kafe tiga lantai ini merupakan tempat pertemuan terbaru yang megah dan mewah di Kota Wisata Batu,” kata Tri kepada awak media, Minggu (29/1/2023).

Marketing Manager Paolo Fest Cafe And Eatery Tri Kristanto, saat diwawancarai tim media. (adalah)

Menurutnya, tempat tersebut menawarkan panorama mempesona yang bisa dilihat pada siang dan malam hari.

“Paolo Fest adalah tempat pertemuan terbaru yang pas untuk melepas penat dari keseharian. Selain itu, tentunya Paolo Fest juga dilengkapi dengan berbagai pilihan parkir, tempat meeting indoor, outdoor, dan rooftop terbaru yang variatif dan dinamis. Kami menawarkan berbagai pilihan tempat duduk yang bisa dipilih sambil menikmati makanan sesuai selera yang bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Tri.

Tak hanya itu, kata Tri, Paolo Fest juga menawarkan spot foto yang instagramable bagi wisatawan yang suka selfie.

“Jelas, ini membuat pengunjung mengingat tempat ini jika mereka pernah datang ke sini,” katanya.

Selain itu, menurut Tri, Paolo Fest juga menawarkan tempat yang santai, nyaman dan santai dengan desain interior yang unik, sehingga calon pengunjung dapat memilih tempat sesuai mood yang ingin dinikmati bersama keluarga, teman atau pasangan.

“Untuk menu makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini juga banyak varian dan variasinya, memberikan hiburan yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung, seperti penampilan live band, dance, DJ dan hiburan menarik lainnya,” ujarnya.

Meski begitu, jelas Tri, Paolo Fest menawarkan makanan enak dan suasana hangout yang cozy dan cool.

“Walaupun Paolo Fest baru dan diresmikan pada 22 November 2022, namun keberadaannya sudah viral dan telah diikuti oleh banyak orang, terutama kaum milenial atau anak muda. Untuk operasi, kami buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB,” tutupnya.

Nah, penasaran seperti apa lokasinya? Bagi Anda yang ingin berlibur, Paolo Fest mungkin bisa menjadi rekomendasi tempat yang tepat. Nah, penasaran seperti apa lokasinya? Yuk, kunjungi. (Eko)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button