Rasa liburan ke luar negeri di kota mini Lembang - WisataHits
wisatahits

Rasa liburan ke luar negeri di kota mini Lembang

Itu merah bilik telepon jenis London, bergaya di gedung-gedung Eropa klasik atau memakai hanbok cantik (baju tradisional Korea Selatan)? Ayo pergi hingga miniatur wisata ke luar negeri di kota mini Lembang di Bandung, Jawa Barat.

kota mini lembangSumber gambar: Instagram.com/bandungevents

Jam buka: 09.00-20.00 WIB
Harga tiket: Rp25.000/orang
Kontak: (022) 27877660
Aktivitas: Permainan, Fotografi
Waktu kunjungan: 3 jam
Alamat: Jalan Grand Hotel No. 33, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Fasilitas umum: Masjid, gazebo dan flying fox.
Peta daring: Tampilkan peta

Buat kamu yang pengen suasana liburan ala Eropa tapi anggaran Belum cukup, sepertinya wisata Kota Mini Lembang ini bisa menjadi penawar bagi Anda dan keluarga. Konsep wisata dengan miniatur bangunan seperti gedung, kopi, kolam renang di pola dengan model arsitektur kuno dan Eropa.

Ada juga banyak wahana yang bisa Anda kunjungi dengan membayar HTM yang disediakan per wahana. SeruAnda akan mendapatkan banyak potret instagramable yang tentunya siap diekspos di jejaring sosial.

Kota Mini Lembang GirlsSumber gambar: Instagram.com/risaeza

Kota Mini Lembah SenyumSumber gambar: Instagram.com/suliantiindah

Kota mini Lembang yang indah Sumber gambar: Instagram.com/suliantiindah

Kota mini Lembang di masa lalu Sumber gambar: Instagram.com/ghinaulia

kota mini lembang

Lembang sudah tidak asing lagi membawa warna bagi pariwisata di Indonesia. Biasanya, Lembang kaya akan konsep alam karena letak geografisnya yang berada di pegunungan. Tapi kali ini ayo Lihatlah modern siapa saat ini? tempat foto ini keberahian di Instagram.

Lembang Mini Town resmi dibuka pada 24 Juni 2017 yang mengusung konsep pariwisata menghibur dan pendidikan. Karena ada banyak wahana yang menyediakan fasilitas belajar untuk anak-anak pada kerajinan orang dewasa. wah menyenangkan sangat Baik jika anda mengajak anak-anak anda untuk mengunjungi Kota Mini Lembang.

Aktivitas Menarik di Lembang Mini Town

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di Lembang Mini City. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun bisa menikmati beberapa wahana yang telah disediakan.

Selain menikmati suasana klasik Eropa, kamu juga serasa memakai baju ala desa Eropa para hobbit siapa instagramable. Anda juga dapat menghabiskan akhir pekan Anda menghabiskan hari mengunjungi wahana Lembang Mini City sebagai berikut:

1. Jalan-jalan kecil Missy Custome
2. Tur Kelas Memasak
3. Jalan-jalan polisi
4. Wahana api
5. Naik kereta mini perkotaan
6. Wahana mini di rumah beruang kota
7. Wahana Rumah Kucing
8. Jalan-jalan Desa Hobbit
9. Klinik Bayi Wahana
10. Rumah Bermain Barbie
11.Restoran luar kota mini

Pilihan yang bagus Oke bagi anda yang berniatSantai berpikir sejenak tentang rutinitas kerja sambil berlalu waktu keluarga bersama keluargaku tersayang. Dijamin bisa atmosfer Anda memperbaiki diri dan tentunya membuat si kecil bahagia.

Harga Tiket Masuk Lembang Mini City Terbaru 2019

  • Tiket masuk: Rp 25.000 (weekend + weekdays)
  • Tiket masuk untuk setiap wahana/rumah: Rp25.000
  • Program paspor untuk 5 jalan: Rp 80.000/orang
  • Program Paspor 10 Jalan: Rp.150.000/orang

Oh, dengan harga tiket Rp 25.000 bisa ditukarkan dengan makanan ringan dan minuman ringan orpu kopi. Selain itu, ada beberapa rental seperti pakaian ala Korea dan Eropa dengan harga Rp 75.000/jam. Bagaimana? sangat menarik Baik?

Akses rute dan lokasi mini town Lembang

Kota mini Lembang terletak di lokasi yaitu Jalan Grand Hotel No. 33, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Selalu di area Grand Hotel Lembang atau selalu di area yang sama dengan pasar terapung dan taman pelangi, wisata ini juga ramai dikunjungi pengunjung.

Apalagi kota mini Lembang berjarak sekitar 19 KM dari alun-alun kota Bandung, sehingga hanya membutuhkan waktu 1 jam. Kemudian wisata ini juga berjarak 16 km dari wisata Trans Studio Bandung yang hanya membutuhkan waktu 40 menit.

Jika anda datang dari kawasan wisata Ciwidey, anda harus menempuh jarak tempuh sekitar 1 jam untuk jarak 55 KM. Dan jika anda datang dari tempat wisata Bandung Utara seperti Taman Hutan Raya Djuanda hanya berjarak 13 km dan hanya membutuhkan waktu 30 menit perjalanan.

Untuk lokasi neraka sangat mudah ditemukan dengan bantuan google maps. Jadi tunggu apa lagi?

Fasilitas kota mini Lembang

Dengan biaya masuk free ride sebesar Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beberapa fasilitas yang disediakan seperti mushola, toilet, dan restoran. Di luar konsep seperti pantai dengan menu masakan Sunda dan Indonesia.

Kunjungan edukasi untuk anak-anak

Beberapa wahana menawarkan berbagai wahana ramah anak untuk membuat mereka tertarik dengan kerajinan orang dewasa. Di sini anak-anak bebas bermain sambil belajar dengan mencoba melakukan berbagai latihan seperti orang dewasa. Ada petugas pemadam kebakaran, polisi, dokter, perawat, ketua dan banyak kepentingan lainnya.

Pendekatan seperti itu tentu berguna untuk intelijen anak mu. didukung oleh peralatan seperti kostum profesional dan bangunan bertema yang dirancang untuk anak-anak. Sangat menyenangkan dan pasti bermanfaat untuk daya pikir anak Anda.

secara global, Mini City Lembang merupakan salah satu rekomendasi wisata baru di Jawa Barat yang perlu mendapat perhatian lebih dari wisatawan penjelajah. Meski ada sejumlah wahana yang cocok untuk anak-anak, namun untuk suasana dan tempat gambarnya pas banget milenial.

Jadi pastikan untuk melingkari kalender Anda, segera siapkan logistiknya, terutama bagi Anda yang datang dari luar kota. Ajak keluarga, pasangan atau teman terdekatmu dan bersiaplah atmosfer lebih baik dibelanjakan akhir pekan dalam wisata Kota Mini Lembang ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button