Tiket, Wahana & Pesona Antapura De Djati - WisataHits
wisatahits

Tiket, Wahana & Pesona Antapura De Djati

Harga Tiket Masuk Antapura Dari Djati: Rp 15.000 – Rp 35.000

Antapura Djati yang ada di Garut mungkin bisa menjadi alternatif wisata favorit baru. Di sini, wisatawan akan disuguhi pemandangan sawah terasering yang indah seperti persawahan Ubud, Bali. Tak heran, karena sang sutradara sengaja mengusung konsep suasana Ubud ke Garut. Tak hanya persawahan, ada juga berbagai wahana menarik.

Bagi yang suka berfoto, dijamin tidak akan melewatkan objek dan background yang indah. Dari pemandangan hingga wahana, ini bisa menjadi spot foto yang menarik. Ada juga restoran dan kafe untuk menghabiskan waktu menikmati pemandangan. Tak heran jika banyak wisatawan keluarga memilih objek wisata ini sebagai tujuan liburan mereka.

Harga Tiket Masuk Antapura Dari Djati

Atraksi ini mengenakan tarif yang berbeda-beda tergantung usia pengunjung. Sedangkan harga tiket masuk belum termasuk harga wahana yang ada di dalamnya.

Biaya masuk
Jenis tiket Senin Jum’at

Sabtu, Minggu dan hari libur nasional

Anak di bawah 5 tahun Gratis
5 hingga 8 tahun dan 60 tahun ke atas Rp 15.000 Rp20.000
Dewasa Rp25.000 Rp 35.000
Harga tiket wahana
Kerucut Gantung/Balon Udara Panas/Sarang Burung Rp 10.000
Sepeda ayun / gantung Rp 15.000
Paket berkelompok 5 trip Rp 40.000
penggeser pelangi

Rp 15.000 (satu slide), Rp 30.000 (tiga slide), Rp 60.000 (bisa slide)

Baca: SITUS BAGENDIT Tiket & Aktivitas Garut

Jam buka Antapura De Djati

Tempat wisata ini bisa dikunjungi setiap hari, dari pagi hingga sore hari. Waktu yang tepat untuk berkunjung adalah pada pagi atau sore hari. Jika ingin menikmati malam di kafe, wisatawan bisa datang pada sore hari. Dan melanjutkan aktivitas makan malam di kafe atau restoran.

Jam operasional
Setiap hari 08:00 – 21:00 WIB

Keindahan Sawah Terasering di Dataran Tinggi Garut

Pemandangan hijau Antapura Dari DjatiPemandangan hijau Antapura Dari Djati. Foto: Gmap/deuis perle

Antapura De Djati merupakan tempat wisata yang mengusung tema Selfi dengan konsep outdoor. Dengan pemandangan sawah di sekitarnya. Sawah terasering mengikuti kontur medan di dataran tinggi. Apalagi daerah tersebut memiliki udara segar dan jauh dari polusi perkotaan.

Di atas lahan seluas 6 hektar, wisatawan akan menikmati pemandangan alam yang mempesona. Hamparan sawah yang hijau dan sedikit menguning menambah warna tersendiri. Wisatawan juga bisa memilih datang saat nasi masih hijau atau sudah menguning. Karena akan memberikan perasaan yang sangat unik dan pemandangan yang berbeda.

Pepohonan yang rimbun masih terlihat dari jauh, begitu juga pohon kelapa di sekitar persawahan. Ada jalan beton bagi wisatawan untuk berjalan di sepanjang persawahan. Di beberapa tempat terdapat jalan setapak kecil di persawahan menuju spot foto. Ada juga gazebo yang bisa digunakan wisatawan untuk bersantai.

Baca: Pantai Sayang Heulang, Tiket dan Aktivitas Garut

Wahana Baru Rainbow Slider

Kini ada wahana terbaru di Antapura De Djati yaitu Rainbow Slider. Wahana ini merupakan seluncuran panjang dengan lintasan berwarna pelangi. Dari merah, jingga, kuning, hijau, biru dan ungu.

Wisatawan akan diminta meluncur dari ketinggian menggunakan ban. Satu ban bisa muat satu orang. Namun, jika Anda mengajak balita, diperbolehkan dua orang, satu dewasa dan satu balita.

Wahana ini menjadi favorit pengunjung saat berada di sini. Karena asyik dan menegangkan meluncur turun dari ketinggian menggunakan ban. Tidak perlu khawatir, karena kemiringan lintasan sekitar 30 derajat, sehingga tidak memerlukan pengamanan khusus. Di ujung lintasan terdapat rumput buatan yang dapat berfungsi sebagai rem kecepatan ban.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan SABDA ALAM Garut

Digantung di udara saat mengambil gambar

Ayunan adrenalin yang besarAyunan adrenalin besar. Foto: Gmap/Nia Nurnia

Bagi yang menyukai aktivitas menantang, ada beberapa wahana yang bisa memicu adrenalin. Misalnya, sepeda gantung, seperti namanya, wisatawan akan mengendarai sepeda gantung. Sepeda unik ini tergantung dari tali kuat puluhan meter di atas tanah.

Wisatawan bisa berkeliling dengan mengayuh sepeda. Kengerian masih muncul bahkan setelah memakai perlindungan penuh. Apalagi saat angin bertiup kencang, Anda langsung merinding membayangkan seberapa tinggi motor ini. Dari atas sepeda, wisatawan juga bisa berfoto, atau difoto dari kejauhan.

Selain sepeda, ada juga ayunan yang tak kalah seru. Wisatawan akan menaiki ayunan besar dan ayunan di ketinggian puluhan meter. Meski merinding melihat ketinggian, namun pemandangan indah di bawah ini akan menjadi obatnya. Di wahana ini, wisatawan juga diwajibkan memakai pakaian keselamatan.

Baca: GUNUNG PAPANDAYA: tiket dan aktivitas

Spot foto unik dengan background menarik

Spot foto menarik di sawahSpot foto menarik di sawah. Foto: Gmap/Imas Rohmawati

Obyek wisata ini menawarkan berbagai spot foto unik dengan background persawahan yang menarik. Wisatawan bisa berfoto di hot air balloon point yang terletak di dalam restoran. Meskipun tidak benar-benar terbang, lokasinya yang tinggi membawa perasaan terbang.

Ada juga wahana Kerucut Gantung dan Sarang Burung. Yang menawarkan sensasi berfoto di atas ketinggian. Pemandangan persawahan dan pohon kelapa di sekitar menambah daya tarik foto tersebut. Selain itu, dipadukan dengan pose yang tepat, menambah estetika foto.

Jika tidak ingin mendaki, wisatawan juga bisa berfoto di area persawahan. Di sini ada sepeda yang dihias dengan bunga. Wahana ini gratis, berfoto di sini memungkinkan wisatawan untuk melihat lebih dekat persawahan.

Baca: Tiket Pantai Santolo dan 9 Aktivitas

Wisata Kuliner dengan Teras Sawah

Bagian luar kafe favoritBagian luar kafe favorit. Foto: Gmap/Rita Hodija

Sore hari, saatnya pergi ke kafe bernama Aksen Coffee. Selama menginap di kafe, wisatawan dapat menikmati makanan ringan dan berbagai minuman kopi dan non-kopi. Duduk di luar kafe sambil makan dan menikmati pemandangan. Daerah Di luar sekaligus tempat yang seru untuk menyaksikan matahari terbenam.

Sedangkan pada malam hari, wisatawan dapat bersantap di restoran Cibiuk Resto dan Warung Djati. Dengan konsep semi Di luarmenyajikan berbagai masakan khas Indonesia yang lezat.

Lokasi Antapura De Djati

Tempat wisata ini terletak di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut. Terletak sekitar 26 kilometer dari pusat kota Garut. Dapat ditempuh dalam 1 jam perjalanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button