Akui Kaesang Naik Batik Air ke Surabaya Tapi Koper "Selamat" ke Medan | Kaesang - WisataHits
Jawa Timur

Akui Kaesang Naik Batik Air ke Surabaya Tapi Koper “Selamat” ke Medan | Kaesang

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berbagi pengalamannya berwisata ke Surabaya. Ia mengatakan tiba di Surabaya sementara kopernya tiba di Medan.

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berbagi pengalamannya berwisata ke Surabaya. Ia mengatakan tiba di Surabaya sementara kopernya tiba di Medan.

“Mungkin saya dan koper saya tidak antre,” katanya, “Malam ini saya punya alasan untuk tidak memandikan ibu saya karena koper saya diterbangkan ke Kualanamu oleh Batik Air. Terima kasih Batik Air,” lanjut Kaesang. Dia mengungkit Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Selesai. Mungkin Batik Air tahu ada kado untuk anaknya Mas Wali Medan di dalam koper,” kata Kaesang.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Pretty Sihite Menangkan Women’s Elite Race Champion dan Mengakui Borobudur Marathon adalah Acara Lari Favoritnya!

Nurshodiq dan Pretty Sihite keduanya berhasil bertahan di podium dengan memecahkan rekor terbaik pribadi mereka. Baca selengkapnya >>

Cepet banget beritanya tanpa tanggal wawancara mengutip cuitan Gila itu tepat di berita yaa

Heboh Kaesang Pangarep terbang ke Surabaya tapi kopernya hilang di Kualanamu Kaesang Pangarep terbang ke Surabaya tapi barang bawaannya dibawa ke Kualanamu, Medan.

Curhatan Kaesang, Terbang ke Surabaya Tapi Kehilangan Koper ke Kualanamu: Thanks Batik AirCurhatan Kaesang, Terbang ke Surabaya Tapi Kehilangan Koper ke Kualanamu: Terima Kasih Batik Air Tv Sampah Kompas BANGSAT BOMAT

Kaesang Jelang Nikah di Stadion Manahan, Gibran Nagih Uang Sewa: Istimewa Kaesang? Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, melakukan sesi foto prewedding bersama Erina Gudono di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Estimasi 👍 hehehe… Kenapa ditagih? Apakah Anda tidak membayar sebelum menggunakannya?

Tak diistimewakan, Gibran memungut biaya sewa dari Kaesang yang menggunakan Stadion Manahan sebelum pernikahanMeski Kaesang adalah adik sekaligus anak bungsu Presiden Jokowi, Gibran tetap memungut biaya sewa Stadion Manahan. Trus bapak ibu harus bilang wah, itu Gayane… 😂… kita baik2 aja… Netizen goblok komen di bawah: Itu berita gambar, harusnya uang sewa di awal baru dia pakai it Dimana stadionnya, nanti bayar sewanya dimana, trus ada berita PENYELESAIAN BIAYA SEWA,

Putra bungsu Bupati Dairi akan dimakamkan di Medan besokMendiang Benidectus Rod Fredericko Berutu (17), putra bungsu Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan Romy Mariani Simarmata, akan dimakamkan pada Minggu (13/11/2022).

Promosi Batik Surabaya diawali dengan Pemilihan Cak Ning 2022Grand Final Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2022 menampilkan motif tie-dye khas Surabaya

Kaesang juga bercanda bahwa dia dan kopernya tidak lagi mengantre. Bagikan Bisnis A-A+. Hal itu diumumkan Kaesang melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp pada Minggu (13/11/2022). Wali Kota Solo, Kaesang, dimiliki oleh kakak-kakak yang sebenarnya memungut uang sewa untuk penggunaan stadion.

Ia pun mengatakan tidak akan mandi malam ini karena kopernya akan diterbangkan ke Medan. "Mungkin saya benar-benar tidak bisa menangani koper saya" dia berkata. Sumber kehebohan itu berasal dari cuitan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, yang mengaku pernah terbang ke Surabaya namun kehilangan barang bawaannya hingga ke Bandara Kualanamu Medan. “Malam ini saya punya alasan untuk tidak mandi dengan ibu saya karena barang bawaan saya diterbangkan ke Kualanamu dengan Batik Air. “Hore membawa Batik Air ke Surabaya, tapi barang bawaan saya sampai dengan selamat di Bandara Kualanamu. Thanks Batik Air,” sambung Kaesang. 00 WIB, sudah ada 1. Kaesang pun menanggapi permintaan beberapa netizen untuk berprasangka baik. “Apakah Kaesang benar-benar istimewa?” jawab Gibran.

Ia membawa serta Wali Kota Medan, Bobby Nasution. “Hore, bawa Batik Air ke Surabaya, tapi barang bawaan saya aman sampai Bandara Kualanamu. “Siap. Mungkin Batik Air tahu di dalam koper itu ada oleh-oleh untuk anak Mas Wali Medan,” ujarnya. Kata Kaesang. Ini bukan kali pertama seorang tokoh masyarakat mengalami masalah dengan pelayanan maskapai. Baca Juga: detikcom telah mencoba menghubungi pihak maskapai terkait kejadian tersebut.” Tweet tersebut mendapat komentar dari warganet yang turut bersimpati dengan kejadian janggal Kaesang. Namun sejauh ini, belum ada tanggapan dari pihak maskapai. “Mungkin hanya saya dan koper saya .out of pesan,” sambung Kaesang bercanda. Halaman selanjutnya.

(maa/maa) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button