Rabbit Park Blitar: Harga Tiket Masuk, Atraksi, Spot Foto Instagramable & Lainnya - WisataHits
wisatahits

Rabbit Park Blitar: Harga Tiket Masuk, Atraksi, Spot Foto Instagramable & Lainnya

Rabbit Park Blitar: Harga Tiket Masuk, Atraksi, Spot Foto Instagramable & Lainnya

Taman Kelinci Blitar – Akhir-akhir ini mulai banyak wisata baru di Jawa Timur yang menandakan bahwa Jawa Timur juga memiliki potensi wisata yang cukup baik.

Beberapa daerah di Jawa Timur sudah mulai berbenah dan menyadari bahwa saat ini kebutuhan akan wisata semakin meningkat, salah satu daerah yang menyadari hal tersebut adalah Kabupaten Blitar.

Beberapa tempat wisata di Blitar menjadi perbincangan hangat di media sosial, seperti Kampung 3D. Tak hanya itu, saat ini Rabbit Park juga sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Seperti namanya, wisata ini bertemakan seputar taman kelinci. Taman Kelinci merupakan daya tarik utama dari Wisata Taman Kelinci Blitar.

informasi Umum

Alamat: Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar
Biaya masuk: Rp 10.000 per orang

Kelinci di Wisata Taman Kelinci BlitarKelinci di Wisata Taman Kelinci Blitar

Tempat Wisata Taman Kelinci Blitar

Tempat wisata Taman Kelinci Blitar terletak di desa Wonorejo, kecamatan Talun, kabupaten Blitar. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Perjalanan dari pusat Kota Blitar hanya membutuhkan waktu satu jam perjalanan. Anda bisa mengandalkan GPS untuk menuju ke sana karena lokasi wisata Rabbit Park sudah ditandai di Maps.

Kunjungi juga: Kampung Cokelat Blitar

Itinerary Wisata Taman Kelinci di Blitar

Untuk jalur yang paling mudah bisa anda tempuh jika berada di Blitar, dari Blitar menuju ke timur dan melewati Kanigoro atau Garum. Jika sudah sampai di Polres Blitar, langsung menuju ke arah Kecamatan Talun hingga menemui pertigaan.

Dari pertigaan tersebut menuju arah selatan menuju desa Wonorejo, kurang lebih Anda harus menempuh jarak sekitar 300 meter. Setibanya di Desa Wonorejo, Anda bisa menanyakan lokasi Wisata Taman Kelinci ini kepada penduduk setempat.

Harga Tiket Masuk Wisata Rabbit Park

Nah, untuk harga tiket masuk kunjungan Taman Kelinci ini cukup murah guys, hanya Rp 10.000 per orang. Namun untuk menikmatinya, Anda harus membayar. Jika ingin masuk ke Upside Down House perlu membayar tiket tambahan Rp10.000 per orang, sedangkan tarif Rabbit Park dan The Hobbit House Rp10.000 per orang.

Kunjungi juga: Taman Cambuk Kota Blitar

Daya tarik

Wisata Taman Kelinci BlitarWisata Taman Kelinci Blitar

Tempat wisatanya begitu menarik, banyak kelinci yang hidup dan dipelihara di lokasi Wisata Taman Kelinci ini, dengan hamparan tanah luas yang ditumbuhi rerumputan hijau, serta beberapa spot foto yang cukup unik dan menarik seperti Rumah Hobbit, Rumah Terbalik , Rumah Pohon, Pohon Cinta dan masih banyak lagi. Spot-spot tersebut menjadi spot favorit pengunjung.

Kunjungi juga: Arung Jeram Soko Adventure Blitar

rumah terbalikrumah terbalik

Rabbit Park saat ini sedang hangat diperbincangkan di kalangan anak muda yang mencari spot foto selfie. Selain itu wisata ini juga sangat cocok jika anda berkunjung bersama keluarga, karena selain banyak spot foto selfie, di wisata Taman Kelinci ini pemandangannya juga sangat indah guys, suasananya juga cukup nyaman karena banyak dari pohon-pohon besar yang rindang Anda bisa berteduh dari terik matahari di bawah.

Wisata Taman Kelinci ini sebenarnya masih tergolong baru ya guys, tahap pembangunannya belum benar-benar selesai, tapi banyak pengunjung yang memadati wisata ini setiap harinya.

Berfoto dengan kelinciBerfoto dengan kelinci

Rata-rata mereka penasaran dengan spot foto selfie ya guys. Jadi jangan sampai ketinggalan ya guys. Apalagi jika Anda adalah turis lokal Blitar, sesekali Anda harus mampir ke sini.

Taman kelinci ini memiliki konsep yang hampir sama dengan taman kelinci Malang yaitu sama-sama menampilkan keindahan taman kelinci yang memiliki banyak kelinci lucu.

Kunjungi juga: Telaga Rambut dari Monte Blitar

Wisata Taman Kelinci BlitarWisata Taman Kelinci Blitar

Nah setelah anda sudah mengetahui lokasi wisata Taman Kelinci Blitar, ajaklah keluarga, teman atau kerabat anda untuk berkunjung bermain dengan kelinci atau spot foto yang telah disediakan.

Kunjungi juga: 19 destinasi wisata alam di Blitar yang paling banyak dikunjungi

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button