Puteri Indonesia harus promosikan pariwisata Kabupaten Malang - WisataHits
Jawa Timur

Puteri Indonesia harus promosikan pariwisata Kabupaten Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Adinda Chreseilla, Miss Indonesia 2022 asal Kota Batu, Jawa Timur siap mempromosikan pariwisata di Kabupaten Malang. Karena potensi wisatanya besar, baik wisata alam, seni, budaya, maupun wisata buatan.

Bupati Malang, HM Sanusi, bersama Puteri Indonesia 2022 Adinda Chreseilla dan Joko Roro Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bupati Malang, HM Sanusi menerima kunjungan Puteri Indonesia 2022 dari Kota Batu, Jawa Timur, Adinda Chreseilla, di pinggiran Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Senin malam (8/8/2022).

HAL INI katanya kapan kemudian kepada Bupati Malang, HM Sanusi, Senin (8/8/2022) malam di pinggiran Kabupaten Malang. “Kabupaten Malang dengan wilayah yang luas dan destinasi wisata yang banyak, menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk berpromosi dan memperkenalkan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Kepada Puteri Indonesia 2022, Bupati Malang, Drs HM Sanusi, MM menyampaikan pesan untuk memajukan pariwisata di kabupaten terbesar kedua di Jawa Timur setelah Banyuwangi itu. “Kabupaten Malang memiliki banyak destinasi wisata. Mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi. Tur ini membutuhkan publisitas besar-besaran,” katanya.

Bupati Malang HM Sanusi didampingi Kepala Dinas Pariwisata Purwoto Puteri Indonesia 2022 oleh Adinda Chreseilla Puteri Indonesia 2022 dari Kota Batu Jawa Timur mendeklarasikan potensi wisata Kabupaten Malang di pinggiran kota pada Senin malam (08/08/ 2022). Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menurut Bupati Gondanglegi, mengandalkan pemerintah untuk menggenjot pariwisata saja tidak cukup. Tapi semua warga harus berpartisipasi dalam promosi. “Pariwisata di Kabupaten Malang sudah lengkap. Destinasi wisata pantai, wisata buatan, wisata edukasi dan budaya, semuanya ada. Bahkan ada beberapa yang menjadi yang terbaik di ASEAN yaitu wisata Boonpring di Turen dan KSPN Bromo Tengger Semeru,” ujarnya.

Sebagai putri pariwisata Indonesia, Adinda Chreseilla juga memiliki kewajiban moral untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Malang. “Walaupun warga Kota Batu, kini sudah menjadi duta nasional, sehingga sangat penting untuk membawa pariwisata ke Malang Raya khususnya Kabupaten Malang agar lebih dikenal. Harapannya dapat mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Malang. Karena secara tidak langsung akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata bupati. (iko/tikar)

Lanjut membaca

Source: tabloidjawatimur.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button