Sebelas Fakta Seru Perayaan Sebelas tiket.com - WisataHits
Jawa Timur

Sebelas Fakta Seru Perayaan Sebelas tiket.com

MEDAN (Waspada) Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11, tiket.com, Online Travel Agency (OTA) pertama di Indonesia, menghadirkan sebelas layanan terbaik yang disiapkan untuk Anda.

Menurut Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer tiket.com, menginjak usia sebelas tahun disambut dengan suka cita karena diberi kesempatan langka untuk melayani masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya untuk segala kebutuhan perjalanan dan pariwisata.

“Saya atas nama seluruh T-Fams yang bekerja di tiket.com mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri pariwisata, pegiat dan pelaku, serta teman-teman tiket.com di bidang lainnya. ,” kata Gaery dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/8).

Dia mengatakan sebelas tahun ini menjadi platform perjalanan dan gaya hidup paling populer di Indonesia. Dimana tiket.com selalu mengutamakan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup konsumen yang dinamis dengan memperkenalkan program, fitur dan solusi yang tidak hanya customer-centric tetapi juga efektif dan efisien.

Melanjutkan dari Gaery, ada fakta menarik dari perayaan SEBELS tiket.com yaitu pentingnya SEBELS yang merupakan singkatan dari Always Gives Exciting Experiences. Pasalnya, selama 11 tahun, tiket.com sebagai OTA pertama di Indonesia menjadi pionir dalam menghadirkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan travel and travel.

“Evolusi peran tiket.com tercermin dari setiap inovasi customer-centric, di mana semua produk, fitur, dan berbagai inovasi yang dikembangkan tiket.com didasarkan pada kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Sejak awal, tiket.com telah memposisikan diri sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harus sederhana dan efisien. tiket.com terus berkembang menjadi platform solusi satu atap yang berfokus pada pelanggan yang mendukung beragam kebutuhan pelanggan.

“Perkembangan peran tiket.com selama 11 tahun tidak hanya sebatas peningkatan kualitas produk dan fungsi, tetapi juga bekerja sama dengan para pemangku kepentingan di dunia pariwisata untuk memperkuat reputasi global pariwisata Indonesia, sehingga membawa pariwisata ke era modern. digitalisasi sehingga memiliki daya saing yang kuat di kancah dunia,” ujarnya

Lalu ada fitur Jaminan Harga Termurah yang diluncurkan dua bulan lalu, Jaminan Harga Termurah (JHT) menggarisbawahi keberhasilan inovasi customer-centric tiket.com dalam mengidentifikasi titik sakit terbesar masyarakat dengan perjalanan, yaitu mengelola dana. JHT memudahkan pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, akomodasi, hotel, aktivitas di berbagai destinasi domestik, penjemputan di bandara dan rental mobil di tiket.com sehingga masyarakat bisa fokus pada pengaturan perjalanan lainnya.

“JHT juga memberikan jaminan ganti rugi senilai dua kali lipat dari selisih harga dengan proses klaim yang sederhana dan lugas,” ujarnya

Promo diskon spesial Holiday Best Deals (HBD). Merayakan 11 tahun tiket.com, Program Promosi HBD hadir untuk memeriahkan berbagai penawaran dan diskon menarik
Promosi umum menawarkan diskon hingga 65% + potongan harga tambahan hingga Rp 1.1jt untuk semua produk Temukan diskon spesial dengan harga terendah dengan Best Deals Hour, setiap hari 17:00 – 21:00 WIB mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di tiket. aplikasi com.

Lanjut Gaery, ada juga promo HBD Pesawat. Untuk merayakan HUT ke-11 tiket.com, tiket.com memberikan diskon hingga 40% + tambahan diskon hingga Rp 411.000. Sementara itu, tiket pesawat internasional semakin menjadi incaran wisatawan Indonesia yang sudah tidak sabar untuk menggunakan kembali paspornya. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul dan Sydney mendapatkan diskon hingga 11% + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta.
Untuk penawaran hotel dan akomodasi HBD di berbagai destinasi domestik antara lain Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung dan Medan, kami menawarkan program diskon spektakuler hingga 65% + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta.

Promo HBD Tiket To-Do. Sejak resmi diluncurkan pada awal tahun 2021, to-do ticket telah berkembang menjadi salah satu kategori produk terlaris di lini produk tiket.com. Promo diskon kereta api HBD hingga Rp 300.000.
Promo HBD Angkutan Darat, Diskon Hingga 30% + Tambahan Diskon Hingga Rp 750.000. Kemudian layanan penjemputan bandara khusus juga menawarkan diskon hingga Rp 150.000.
Gaery melanjutkan, fakta lain dari perayaan tersebut adalah kantor tiket.com yang baru, yang melambangkan harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata. Tiket.com juga telah berlangganan HR Asia Awards, dimana tiket.com berhasil meraih predikat “Best Company to Work for in Asia” sebanyak tiga kali berturut-turut dari HR Asia pada Juli 2022.

Selain itu, program Tourism Champion merupakan salah satu kegiatan dalam rangka merayakan HUT ke-11 tiket.com. Program ini bertujuan untuk memberdayakan pemangku kepentingan dan penggiat industri pariwisata lokal di empat desa wisata terpilih yang tergabung dalam Jaringan Desa Wisata (JADESTA).

“Agar para pelaku usaha ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis pariwisata yang lebih sehat, lebih baik, lebih layak, lebih berkelanjutan dan mampu mendukung bisnis pariwisata di berbagai destinasi, sehingga berkontribusi terhadap perekonomian nasional,” ujarnya. (h01)

Source: waspada.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button