Pemkab Malang Kirim 115 Atlet ke POPDA Jatim 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Pemkab Malang Kirim 115 Atlet ke POPDA Jatim 2022

WAKTU INDONESIA, MALANG – Sebanyak 115 atlet asal Kabupaten Malang yang akan tampil di ajang POPDA Jatim 2022 berangkat pada Jumat (11/4/2022). Mereka diberangkatkan oleh Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

Hadir dalam pemberangkatan tersebut Plh Kadispora Kabupaten Malang, Nurcahyo dan Ketua KONI Kabupaten Malang Rosyidin. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto memberikan motivasi kepada para atlet yang akan tampil di POPDA Jatim 2022.

Wakil-Malang-Didik-Gatot-Subroto-2.jpg

“Semua tentunya berharap event POPDA XIII 2022 ini dapat menjadi batu loncatan bagi kontingen kita untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional bahkan internasional,” ujar Didik.

Didik menambahkan, Pemkab Malang tentunya tidak akan tinggal diam untuk membantu para atlet yang berusaha meraih prestasi terbaiknya.

“Pemerintah bersama seluruh masyarakat Kabupaten Malang tentunya akan selalu mendoakan kontingen Kabupaten Malang dalam POPDA ini,” ujarnya.

Didik yang juga Ketua Umum PDI-P Kabupaten Malang ini menghimbau kepada seluruh mahasiswa atlet ini untuk fokus dan serius dengan menunjukkan semangat yang tinggi agar bisa meraih sukses di ajang POPDA di Sidoarjo.

“Semoga seluruh kontingen selalu menjunjung tinggi sportivitas dan nama baik Kabupaten Malang saat bertanding, fair play, saling menghargai sesama atlet dan saling menghargai semua kontingen,” tandasnya dengan jelas.

Sementara itu, Nurcahyo Plh Kadispora Kabupaten Malang mengatakan, kontingen Kabupaten Malang akan bertanding di 15 cabang olahraga.

“Ada 15 cabang olahraga yang dilombakan, antara lain atletik, gulat, taekwondo, karate, catur, bridge pentaque, loncat indah, renang, panjat tebing, tenis, sepatu roda, balap sepeda, dan wushu,” kata Nurcahyo.

Selain itu, kata dia, Kontingen Kabupaten Malang yang tampil di POPDA Jatim 2022 bisa berolahraga dan menambah pengalaman. Jadi moncongnya meningkatkan kualitas dan kinerja.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button