Pulang Ibadah Haji, Mobil Rombongan Wisatawan Bojonegoro Terguling di Jalan Tembus Sarangan - WisataHits
Jawa Tengah

Pulang Ibadah Haji, Mobil Rombongan Wisatawan Bojonegoro Terguling di Jalan Tembus Sarangan

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Peristiwa naas itu menimpa rombongan wisatawan asal Bojonegoro setelah pulang dari ziarah makam di Jawa Tengah. Mobil Isuzu Elf yang mereka tumpangi terbalik sekitar pukul 18:15 WIB pada Sabtu malam (17/9/2022) di Jalan Tembus Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan.

– Iklan –Iklan Guest House BTC

Elf Nopol S 7865 Sebuah mobil terbalik saat melaju dari arah Tawangmangu. Tepatnya di turunan sekitar objek wisata Lawu Green Forest (LGF).

BACA JUGA: Hindari Pejalan Kaki, Truk Ayam Tabrak Penghalang Jalan Lewat Sarangnya

“Sebenarnya kami ingin kembali ke Bojonegoro. Sejak Tawangmangu katanya ada masalah dengan remnya,” kata seorang penumpang bernama Fatimah.

Elf Isuzu yang membawa 15 orang itu dikemudikan Darsono, warga Ngasem, Bojonegoro, yang sedang menjemput rombongan wisatawan dari sebuah desa.

Rombongan meninggalkan Bojonegoro pada Sabtu pagi. Tujuannya adalah mengunjungi makam Sunan Bayat Klaten, Pasar Klewer Solo dan kemudian makam Presiden Soeharto di Astana Giri Bangun di Girilayu, Kecamatan Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Temui PJU di Jalan Penetrating Sarangan Magetan, Avanza Hancur

Setelah itu, rombongan empat kendaraan sepakat untuk pulang melalui jalan raya Karanganyar-Sarangan. Mobil pertama, kedua dan keempat aman dan tidak ada masalah.

Kecelakaan tunggal ini tidak memakan korban jiwa. Tak berapa lama petugas dari Polsek Plaosan dan Puskesmas datang ke lokasi kecelakaan. Beberapa korban luka dievakuasi ke Puskesmas Plaosan untuk mendapatkan perawatan. (ke/lna)

Source: nusadaily.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button