Angkasa Pura II targetkan 60 juta penumpang hingga akhir 2022 | Angkasa Pura II - WisataHits
Jawa Tengah

Angkasa Pura II targetkan 60 juta penumpang hingga akhir 2022 | Angkasa Pura II

Angkasa Pura II menargetkan 60 juta penumpang hingga akhir 2022

PT Angkasa Pura II (memproyeksikan dapat melayani hingga 60 juta penumpang pada akhir tahun 2022 ketika lalu lintas udara pulih.

Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur AP II, menargetkan jumlah penumpang di 20 bandara AP II sepanjang 2022 mencapai 60 juta, naik 0,30 persen dibanding Januari-September 2021 sebanyak 20,45 juta penumpang.

Jumlah penumpang akan meningkat setiap triwulan sepanjang tahun 2022. Pada triwulan I 2022 jumlah penumpang tercatat 11,85 juta, triwulan II 2022 meningkat 16,01 juta dan triwulan III 2022 tercatat 16,16 juta penumpang menunjukkan pemulihan semakin menguat.

Lanjut membaca:
Bisnis.com »

Komnas Perempuan Desak Kasus KDRT Rizky Billar Dilanjutkan!

Pasalnya, pasal yang menjerat Billar adalah delik biasa, bukan aduan. Baca Selengkapnya >>

Menangkap 4 pencuri sepeda motor di Kalideres berpura-pura menyerang dan menuntut StutPolisi menangkap empat pelaku penipuan dan pencurian dengan modus mogok bermotor di kawasan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat.

Dua preman pura-pura membeli minuman mengambil kalung ibu penjaga tokoSeorang wanita pemilik toko kelontong di Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo menjadi korban tindak pidana. Kalungnya dicuri oleh dua pria misterius.

Malam ini enam musisi tampil di Solo City Jazz 2022 di Keraton SoloSolo City Jazz 2022 akan digelar di dua ikon sejarah di Kota Solo, Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan Pura Mangkunegaran mulai Jumat hingga Sabtu (14-15/10/2022).

Mengaku sebagai petugas kesejahteraan. Penjahat mencuri perhiasan wargaPolisi menangkap pelaku pencurian perhiasan warga dengan berpura-pura menjadi petugas kesejahteraan

Polisi Jakarta Barat menangkap empat pencuri sederhana yang bertanya tentang Stut MotorPolisi Jakarta Barat menangkap empat perampok yang berpura-pura sepeda motor mereka mogok dan mendesak pengemudi lain untuk menghentikan mereka

Jazz, Angkringan dan Keraton di SurakartaSelama dua hari, 14-15 Oktober, digelar pertunjukan musik jazz di Keraton Surakarta dan Pura Mangkunegaran. Agenda tahunan ini menjadi daya tarik wisata bagi Surakarta. Hiburan Kolaborasi Adadi Compass dengan Gibran sebagai Walkot dan KGPAA X. 2 generasi muda yang cerdas

Share A-A+ Bisnis.Ambaranie Nadia Kemala Movanita JAKARTA, KOMPAS.JawaPos.SOLOPOS.

com, JAKARTA – PT Angkasa Pura II (Persero) berencana melayani hingga 60 juta penumpang hingga akhir 2022 saat lalu lintas udara pulih. Muhammad Awaluddin, Presiden Direktur AP II, menargetkan jumlah penumpang di 20 bandara AP II akan mencapai 60 juta secara total selama tahun 2022. Keempat pelaku seluruhnya laki-laki berinisial MI, HH, BA dan M. Dikatakannya, pada periode Januari-September 2022, jumlah kumulatif pergerakan penumpang di bandara AP II sekitar 44,03 juta atau meningkat signifikan sebesar 115,30 persen. Sebagai perbandingan, Januari – September 2021 mencapai 20,45 juta penumpang. Dalam pertemuan di rumahnya, Wahyu Setiawan, putra korban mengungkapkan, perampokan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Selama tahun 2022, jumlah penumpang meningkat secara triwulanan. Baca juga: Modus Mogok Palsu, Pencuri Kabur dengan Sepeda Motor di Kalideres “Setelah kami lakukan pemeriksaan dan pemeriksaan saksi, pelaku menggunakan modus pura-pura mogok di jalan,” kata Haris Kurniawan, Bareskrim Polres Metro Jakarta Barat a pernyataan yang dikutip Sabtu (15/10/2022). Pada triwulan I 2022 jumlah penumpang 11,85 juta, triwulan II 2022 meningkat 16,01 juta, dan triwulan III 2022 sebanyak 16,16 juta penumpang. Anda akan melakukan pemanasan dengan apa yang akan terjadi pada Jumat malam (14/10/2022) di Kori Kamandungan Surakarta Kasunanan Keraton Hadiningrat.

Tren peningkatan jumlah penumpang setiap triwulannya merupakan indikasi bahwa pemulihan terus menguat. Kemudian mereka meminta orang-orang di jalan untuk membantu mendorong sepeda motor ke pompa bensin. Pria 24 tahun itu mengatakan, pelaku perampokan ibunya, Aspiyah, 57 tahun, adalah dua orang yang mengendarai sepeda motor. Melihat tren kenaikan tersebut, pada triwulan IV 2022 ditargetkan jumlah penumpang bisa mencapai minimal 16 juta, sejalan dengan dinamika libur Natal dan Tahun Baru 2022. “Kami perkirakan Oktober-Desember 2022 minimal bisa mencapai 16 juta penumpang,” ujarnya, dikutip dari Antara, Minggu (16/10/2022). Usai mengambil sepeda motor korban, pelaku menjualnya seharga Rp900. Awaluddin mengatakan target 60 juta penumpang tersebut lebih banyak dari target 41,06 juta penumpang yang ditetapkan sebelumnya pada awal 2022 dan target revisi 57,89 juta penumpang. Mereka juga memakai masker. “Situasi di tengah pandemi sangat dinamis. Baca Juga: Haru Anies Tersenyum Saat Menerima Kumpulan Tulisan dari Bawahannya. Ini termasuk Barry Likumahua, Alonzo Brata, Aditya Ong Trio, Rio Moreno dan Latin Groove, Bagus Pramono dan Jenod.

Dengan tren kenaikan hingga kuartal III 2022, kami yakin jumlah penumpang bisa mencapai 60 juta hingga akhir 2022,” ujarnya. Menurut dia, BUMN sebagai operator 20 bandara di Indonesia, bersama bersama pemangku kepentingan, selalu berusaha meningkatkan koneksi penerbangan dalam negeri agar tetap terjaga, meski di tengah pandemi COVID-19. Sedangkan teman-teman tetap di atas sepeda dan sepeda menyala dan menolak,” katanya. Di tengah beratnya tantangan COVID-19, AP II memperkuat sinergi untuk memastikan sektor penerbangan nasional terus memberikan kontribusi terbaik dalam penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi nasional. Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita. Tonton video pilihan di bawah ini: Lihat berita lain terkait artikel ini di sini: Bandara Angkasa Pura II BUMN Penerbit: Pandu Gumilar Wawancara: Joko Anwar Menjelang 20 Tahun. “Berdasarkan hasil tes positifnya dengan metamfetamin.. “Aneh, biasanya orang membeli minuman dingin dulu baru membayarnya,” kata Wahyu. Ini adalah gaya musik jazz unik yang menjadi magnet bagi masyarakat.

. Namun, polisi tidak menemukan bukti penggunaan narkoba oleh keempatnya. Puri ‘Merayakan’ Ulang Tahun Hoegeng, sebut.. Baca juga:. Saat membungkuk, kalung korban digantung sehingga mudah ditarik Ada apa dengan Bank Jago (ARTO)? Lihat lebih banyak. Daftar dan berlangganan sekarang.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button