PTP Nusantara III (Persero) merayakan Natal Oikumene 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

PTP Nusantara III (Persero) merayakan Natal Oikumene 2022

• 8 karyawan diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ke Yerusalem

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) merayakan Natal Oikumene 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2022 di Gedung MICC, Jalan Ringroad Gagak Hitam, Medan.

Kegiatan Natal bersama memperingati hari lahir Yesus Kristus bagi seluruh umat Kristiani di PT Perkebunan Nusantara III yang diwakili oleh beberapa utusan dari masing-masing kecamatan/kebun/unit.

Selaku Ketua Panitia Natal Oikumene PTPN III (Persero) 2022, Christian Orchard Waring-angin, Kepala Bagian Umum, dalam sambutannya menyatakan Kegiatan Natal Oikumene 2022 telah diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pelaksanaan seleksi Peserta perjalanan spiritual untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Delapan (8) rekan kerja dipilih untuk berangkat berziarah ke Yerusalem. Selain itu, kegiatan paduan suara anak-anak dan latihan menyanyi tunggal juga dilakukan di Gedung Pamitran, Sei Karang, Lubuk Pakam,” ujarnya seraya menambahkan, pemenang lomba tersebut antara lain kontingen dari Kab. Labuhanbatu III, Labuhanbatu II, dan Serdang II serta penyanyi solo anak lagu sakral Kabupaten Asahan untuk mengisi perayaan natal ekumenis. Selain itu, pemberian bakti sosial, bantuan tenaga kebersihan yang bekerja di kantor direktur Medan. Sisanya masih direncanakan untuk kebaktian Natal di beberapa panti asuhan.

“Semoga dengan peringatan Natal Oikumene ini, PTPN III (Persero) semakin mendapat berkah dari Tuhan dan perusahaan memperoleh keuntungan yang besar, selalu menjaga dan dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” ujar Christian Orchard.

Perayaan Natal 2022 bertemakan “Pertolongan Tuhan Pasti Nyata” (Ibrani 13:8) dengan subtema: Marilah kita berdoa dalam semangat Natal untuk transformasi PTPN membawa kebaikan dan manfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia . Kebaktian Natal dipimpin oleh Pdt. Ramses Manurung, STh dengan liturgi oleh Pdt. Iwan Suantoro WS M.Min.

Hadir dalam acara tersebut Amal Bhakti Pulungan, Komisaris PTPN Group, Darmansyah Siregar, SEVP Operasi I, General Manager, Kepala Bagian, Manajer, Ketua Umum SPBun PTPN III Rina Tanjung dan seluruh staf, seluruh peserta Natal Oikumene dari seluruh kecamatan, Kebun , unit-unit di lingkungan kerja PTPN III, dan para undangan yang memenuhi gedung utama MICC.

Darmansyah Siregar dalam sambutannya menghimbau seluruh peserta Natal Oikumene untuk selalu mendoakan agar perusahaan selalu sehat sehingga dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya, dimana arah transformasi bisnis perusahaan menjadi SugarCo, PalmCo dan SupportingCo terbagi.

Rina Tanjung perwakilan serikat pekerja dalam sambutannya menyampaikan pendapatnya dan berharap apapun yang terjadi, kesejahteraan pekerja PTPN III dapat terus terwujud seperti sedia kala. “Kami berharap dalam semangat natal kali ini kita berdoa agar transformasi PTPN III membawa kemajuan bagi kita semua,” ujarnya.

Acara dimeriahkan oleh hadirin Natal dan undangan antara lain mantan pensiunan General Manager Mangihut Ritongan usai membawakan ucapan Natal. Ia juga berharap kekompakan, tekad yang kuat, kebersamaan dan kerohanian harus tetap terjaga untuk membawa perusahaan menuju masa depan yang lebih cerah. Mangihut menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan sebuah lagu. Puncak perbincangan dimeriahkan dengan kehadiran Joy Tobing yang disambut hangat oleh seluruh hadirin. ||| Ramli Sarumaha

Penerbit: Perm
Sumber: Rel

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button