PT Loh Jinawi Teknologi memperkenalkan JackQueen untuk mengatasi tantangan bonus demografi - WisataHits
Yogyakarta

PT Loh Jinawi Teknologi memperkenalkan JackQueen untuk mengatasi tantangan bonus demografi

JackQueen meluncurkan konferensi pers di The Praja Coffee & Resto Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/8/2022).

Kehadiran JackQueen dimaksudkan untuk menjadi solusi peningkatan kualitas sumber daya manusia.

SuaraJogja.id – Dengan informasi dan teknologi yang terus berkembang, diperlukan inovasi dan upaya untuk mengikuti pertumbuhan digital dan industri teknologi informasi. PT Loh Jinawi Teknologi berfokus pada manajemen digital dalam sebuah perusahaan dan pengembangan sumber daya manusia untuk dapat memberikan layanan kepada semua pelanggannya.

“Di PT Loh Jinawi Teknologi, fokus kami adalah pada layanan digital dan pengembangan sumber daya manusia. Seperti yang kita ketahui, bonus demografi bagi Indonesia sangat besar. Untuk itu harus dikembangkan sedemikian rupa sehingga menjadi sumber daya yang unggul, mari kita perkenalkan JackQueen pada tantangannya”, ujar Yuanda Bhima Fesida selaku Presiden Direktur PT Loh Jinawi Teknologi pada konferensi pers JackQueen Launching di The Praja Coffee & Resto Sleman, Yogyakarta pada Sabtu sore (27/8/2022).

PT Loh Jinawi Teknologi adalah perusahaan yang menyediakan kebutuhan konsultasi dan pengembangan IT mitra B2B. Sebagai perusahaan, kata Yuanda, PT Loh Jinawi Teknologi memiliki tiga nilai penting dalam perusahaannya, yakni edukasi, atraksi dan pariwisata.

“JackQueen bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menjadi wahana edukasi dan inspirasi melalui produk turunan yang terdiri dari 3 lini yaitu JackQueen Bootcamp, JackQueen Media & Management dan JackQueen Vacation.” kata Yuanda.

Lomba Tari Modern di Praja, Sabtu (27/822)Lomba Tari Modern di Praja Coffee & Resto Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/8/2022)

Yuanda menjelaskan, JackQueen Bootcamp ditawarkan dalam bentuk short course untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang ahli, siap bekerja bahkan memulai bisnis mandiri. Melalui kerjasama dan kerjasama berbagai pihak, JackQueen Bootcamp juga menawarkan penempatan kerja seperti kewirausahaan, IT, SEO, dll jika diperlukan.

Baca Juga: Prinsip Konservasi untuk Kelestarian Destinasi Wisata Alam dan Budaya

Terkait JackQueen Media and Management, Yuanda menyatakan bahwa lini ini merupakan media yang kreatif, inovatif dan terpercaya dalam memberikan layanan berupa SEO, website, media sosial, digital media managed services dan event organizer.

Berbeda dengan dua lini sebelumnya, JackQueen Vacation merupakan unit bisnis PT. Loh Jinawi Teknologi, yang menangani layanan perjalanan dan menyelenggarakan konvensi dan rapat perusahaan.

“Dengan ketiga produk tersebut, JackQueen mampu menanamkan dan mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan yang mendukungnya di bidang pendidikan, atraksi dan pariwisata,” jelas Yuanda.

Selain konferensi pers peluncuran divisi bisnis PT Loh Jinawi Teknologi, juga digelar lomba tari modern dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Acara ini diharapkan menjadi magnet masa depan bagi para pihak untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam menghasilkan karya kreatif lainnya yang disesuaikan dengan bisnis JackQueen masing-masing.

Baca juga: Bonito dan Manfaatnya Bagi Tubuh

“Kami juga berharap para penonton yang mengikuti kegiatan ini tertarik untuk menjadi bagian dari JackQueen. Baik sebagai tim maupun sebagai pribadi yang suportif dan menginspirasi sebagai anak muda yang energik, kreatif dan inovatif.” kata Ketua Panitia Lomba Hari Kemerdekaan Nian Reviana.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button