Selain Anderson Paak, berikut daftar musisi yang menggarap album solo RM BTS - WisataHits
Jawa Tengah

Selain Anderson Paak, berikut daftar musisi yang menggarap album solo RM BTS

BANDUNGRAYA.ID – Seminggu sebelum perilisan ‘Indigo’ milik RM BTS, agensi Big Hit Music mengunggah informasi dan detail mengenai lagu-lagu yang ada di album solo tersebut. Salah satunya berisi lagu hasil kolaborasi dengan Anderson Paak.

Melalui akun Twitter resminya, Big Hit Music merilis daftar lagu yang akan dimasukkan dalam album solo RM bertajuk Indigo pada Jumat, 25 November 2022.

10 lagu dirilis di album “Indigo” dan 8 di antaranya RM berkolaborasi dengan musisi dunia. Sebut saja Anderson Paak dalam lagu “Still Life”, “Yun” bersama Erykah Badu dan “Closer” yang berkolaborasi dengan Paul Blanco dan Mahali.

Baca Juga: Ragam Wisata: Inilah 4 Wisata Horor di Bandung yang Bikin Merinding! Nomor 4 pengunjung terbanyak

Selain musisi dunia, RM juga mengajak musisi Korea Selatan menyemarakkan album solo terbarunya. Ada lagu berjudul “All Day” yang ia bawakan bersama musisi veteran Korea Tablo. Ada juga lagu berjudul 건망증/Forgetful yang ditulis untuk dinyanyikan bersama Kim Saweol.

Indigo adalah album studio debut RM sebagai artis solo. Sebelumnya, RM pernah merilis mixtape mono dan RM masing-masing pada 2015 dan 2018. Pria bernama asli Kim Nam Joon itu juga berkolaborasi dengan Lil Nas X untuk remix 2019 “Old Town Road”.

Baca Juga: Jin BTS Siap Wajib Militer Bulan Desember? Ini adalah komentar Big Hit Entertainment

“Akhirnya album pertamaku keluar, terima kasih semuanya,” tulis RM di WeVerse saat mengumumkan album studionya awal bulan ini, seperti dilansir Rolling Stones.

RM mengatakan mengerjakan album solonya sangat berbeda dengan membuat album grup.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button