DKI kemarin, luapan Sungai Ciliwung sampai ke destinasi wisata Pulau Tidung - WisataHits
Jawa Barat

DKI kemarin, luapan Sungai Ciliwung sampai ke destinasi wisata Pulau Tidung

Jakarta (ANTARA) — Sejumlah berita dari Jakarta pada Senin menarik untuk disimak kembali pada Selasa pagi untuk referensi, antara lain:

Banjir yang menggenangi Sungai Ciliwung menggenangi pemukiman warga di Kebon Pala

Banjir setinggi 1,2 meter akibat luapan Sungai Ciliwung menggenangi pemukiman warga di RW 04 dan 05 Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Ketua RT 13/RW 04 Sanusi di Jakarta, Senin, mengatakan banjir di permukimannya disebabkan oleh debit air dari wilayah Bogor dan Depok.
Lanjut membaca

Pemprov DKI sedang mengevaluasi jajaran RT dan RW pasca ditemukannya jenazah di Kalideres

Pemkot Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) menilai jajaran RT dan RW di Kalideres setelah jenazah satu keluarga ditemukan di sebuah rumah di Jalan Taman Asri 3, RT 7/RW 15, Citra Garden 1 hari lalu.

“Sebelumnya saya rapat lagi dengan lurah untuk menyampaikan ke ketua RW lalu ke RT dan LMK (lembaga pembina desa). Selain mengerjakan tugas pokok dan fungsi, kami juga akan terus mengerjakan aspek lainnya,” kata Camat Kalideres Naman Setiawan di Jakarta, Senin.
Lanjut membaca

Pemprov DKI membangun rangkaian SPAM dengan investasi Rp 23,8 triliun

Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta menyebut, Pemprov DKI Jakarta akan segera membangun rangkaian proyek sistem penyediaan air minum (SPAM) dengan total nilai investasi Rp 23,8 triliun.

“Pemerintah akan membangun beberapa SPAM dari 2023 hingga 2027,” kata Thomas, Kepala Divisi Usaha Food, Utilities, Markets and Industry BP BUMD DKI Jakarta, Thomas dalam diskusi mewujudkan kedaulatan air di Jakarta, Senin.
Lanjut membaca
Anda

MRT Menerima Hibah $709.630 dari USTDA

BUMD PT MRT Jakarta menerima hibah sebesar US$709.630 dari Pemerintah AS melalui Badan Pengembangan dan Perdagangan Amerika Serikat (USTDA) untuk studi kelayakan atas usulan inisiatif energi terbarukan.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat dalam keterangan tertulis Senin di Jakarta mengatakan, penandatanganan perjanjian bantuan keuangan dengan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim dilakukan pada Minggu (13/11) di Bali dan disaksikan oleh para saksi. adalah Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono dan Manager USTDA Indo-Pasifik Tanvi Madhusudanan.
Lanjut membaca
Anda

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu memperluas tempat wisata di Pulau Tidung

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu terus meningkatkan dan melengkapi tempat-tempat wisata di Pulau Tidung seperti Jembatan Cinta, Alun-Alun Wisata, Taman Dsah dan Taman Interaktif melalui Satker 2.

“Ini semua kegiatan dari Satker 2 untuk bisa membangun noda Pariwisata di lingkungan pulau,” kata Bupati Kepulauan Seribu Junaedi di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin.
Lanjut membaca

Wartawan: Abdu Faisal
Penerbit : Sri Muryono
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button