PT Loh Jinawi Teknologi menerima tantangan bonus demografi dan meluncurkan JackQueen - WisataHits
Yogyakarta

PT Loh Jinawi Teknologi menerima tantangan bonus demografi dan meluncurkan JackQueen

Berita baru, Yogyakarta – Mengingat perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, PT Loh Jinawi Teknologi terus berinovasi dalam teknologi digital dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Didirikan di Yogyakarta, perusahaan baru-baru ini memperkenalkan JackQueen, sebuah layanan bisnis yang berhubungan dengan pengembangan sumber daya manusia, media dan manajemen, serta pariwisata. Kelompok sasaran utama adalah kaum muda dan UMKM.

“JackQueen dibangun sebagai merek korporat untuk menawarkan layanan yang berbeda dan kontemporer melalui produk-produknya, yang menyasar anak muda dan UKM. JackQueen bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menjadi wahana edukasi dan inspirasi melalui produk turunan yang terdiri dari tiga lini, yaitu JackQueen Bootcamp, JackQueen Media & Management dan JackQueen Vacation,” ujar Yuanda Bhima Fesida, Presiden Direktur PT Loh Jinawi Teknologi di sela acara Peluncuran JackQueen di The Praja Coffee & Resto Sleman, Yogyakarta pada Sabtu sore (27/08).

Selain itu, Bhima menjelaskan bahwa JackQueen Bootcamp hadir dalam bentuk short course untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang ahli, siap bekerja bahkan memulai usaha mandiri. Melalui kerjasama dan kerjasama berbagai pihak, JackQueen Bootcamp juga menawarkan penempatan kerja seperti kewirausahaan, IT, SEO, dll jika diperlukan.

“Untuk yang kedua ini yaitu JackQueen Media & Management, media yang kreatif, inovatif dan terpercaya dalam memberikan layanan berupa SEO, website, media sosial, digital media managed services dan event organizer,” ujar Bhima.

Berita Terkait : Kesepakatan grosir senjata, Polandia dan Korea Selatan merundingkan kontrak militer senilai Rs.86 triliun

Berbeda dengan dua lini sebelumnya, lanjut Bima, JackQueen Vacation merupakan salah satu unit bisnis PT. Loh Jinawi Teknologi, yang menangani layanan perjalanan dan menyelenggarakan konvensi dan rapat perusahaan.

Selain konferensi pers yang menampilkan karya terbaru PT Loh Jinawi Teknologi, juga digelar lomba tari modern dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

PT Loh Jinawi Teknologi menerima tantangan bonus demografi dan meluncurkan JackQueen

Acara ini diharapkan menjadi magnet masa depan bagi para pihak untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam menghasilkan karya kreatif lainnya yang disesuaikan dengan bisnis JackQueen masing-masing.

“Kami juga berharap para penonton yang mengikuti kegiatan ini tertarik untuk menjadi bagian dari JackQueen. Baik sebagai tim maupun sebagai anak muda yang energik, kreatif dan inovatif yang mendukung dan menginspirasi kepribadian,” kata Ketua Panitia Lomba Hari Kemerdekaan Nian Reviana.

Setelah penjurian, Lomba Tari Modern yang diikuti oleh pelajar dan sanggar tari se-Yogyakarta ini dimenangkan oleh Dead Center sebagai juara pertama, Dark Blue Dancer juara kedua, Sadaco juara ketiga.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia

Source: beritabaru.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button