Promosikan wisatawan mancanegara, Garuda Indonesia buka kembali rute PP Jakarta-Melbourne - WisataHits
Yogyakarta

Promosikan wisatawan mancanegara, Garuda Indonesia buka kembali rute PP Jakarta-Melbourne

Senin, 28 November 2022 – 16:00 WIB

Toko VIVA – Maskapai nasional Garuda Indonesia melanjutkan rute Jakarta-Melbourne (PP) yang dilayani dengan armada Airbus A330-300.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan dimulainya kembali operasional rute Jakarta-Melbourne (PP) merupakan wujud komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk mendorong pemulihan sektor pariwisata nasional.

“Sebagai salah satu negara dengan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara terbesar di Indonesia, Australia merupakan pasar potensial bagi Garuda Indonesia,” kata Irfan dalam keterangannya, Senin, 28 November 2022.

Baca juga: Warga penasaran dengan penambangan liar di Klaten, Gibran: Dukungannya sangat mengejutkan

Irfan menambahkan, diharapkan dengan dibukanya kembali rute ini tidak hanya memberikan pilihan dan kemudahan bagi wisatawan mancanegara asal Australia saat mengunjungi berbagai destinasi eksotis di Indonesia. Selain itu, aksesibilitas penerbangan langsung dari hub Jakarta juga akan membantu percepatan pemulihan pariwisata nasional.

Di mana, kata Irfan, jalur udara Jakarta-Melbourne PP akan langsung menghubungkan wisatawan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional. “Seperti destinasi wisata unggulan di Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Pekanbaru, Denpasar hingga Jayapura,” ujarnya.

Peresmian penerbangan Jakarta-Melbourne PP juga menjadi pendorong lain bagi kiprah Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional yang menghubungkan Indonesia dan Australia selama lebih dari 50 tahun. Oleh karena itu, Irfan berharap dibukanya kembali rute penerbangan Jakarta-Melbourne PP dapat semakin mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Australia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button