Informasi Konser Jogja: Lokasi Keraton, Nglanggeran dan Tebing Breksi Sleman - WisataHits
Yogyakarta

Informasi Konser Jogja: Lokasi Keraton, Nglanggeran dan Tebing Breksi Sleman

BacaJogja – Pada bulan Agustus, September, Oktober 2022 ada beberapa acara konser musik yang menarik untuk disaksikan. Setidaknya tiga acara konser berlangsung selama periode ini.

Yang paling dekat adalah konser di Keraton Yogyakarta. Untuk memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia, Keraton Yogyakarta tidak berhenti pada pagelaran musik Kamardikan dengan acara ini.

Baca Juga: Harga Tiket Keroncong Plesiran di Nglanggeran Gunungkidul 10 September 2022

Kawedanan Kridhamardawa Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat mempersembahkan konser Kamardikan Yogyakarta Royal Orchestra. Acara akan berlangsung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 19.00 – selesai. Langsung dari Kagungan Dalem Regol Brajanala Karaton Ngayogyakarta

Konser Royal Orchestra disiarkan di channel YouTube Kraton Jogja. Selain itu, acara ini gratis dan terbuka untuk umum dengan reservasi melalui bit.ly/RsvKonserKamardikanYRO.

Baca juga: Konser NdarBoy Genk, Denny Caknan, Yan Vellia di Tebing Breksi

Selain itu, pada 10 September 2022 akan digelar Konser Musik Keroncong Plesiran Vol.6 di panggung terbuka di Gunung Api Purba Nglanggeran, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Keroncong Plesiran adalah pertunjukan musik keroncong dengan konsep pertunjukan orkestra musik keroncong yang diadakan di suatu tempat tujuan wisata dengan konsep panggung terbuka.

Baca Juga: Mau Diskon 20% Tiket Dream Theater Concert Di Solo? Jalan mudah!

Pada acara ini, performer favorit akan menambah nuansa berbeda pada penampilan mereka. Seperti biasa Music Guard kami adalah Boris Sirait, Okki Kumala, Tompi, Tyok Satriyo, David Bayu.

Harga tiket Festival B Rp 130.000, Festival A Rp 200.000, VIP Rp 250.000, Platinum Rp 300.000 dan Diamond Rp 450.000.

Baca Juga: Kronologis Konser Strada Geger Geden di Seven Sky Lippo Plaza Yogyakarta

Kemudian akan ada acara musik bertajuk Konser Cinta Tebing Breksi 2022 pada Oktober 2022. Konser ini menampilkan beberapa penyanyi yang sedang hits. Mereka adalah Yen Velia, Happy Asmara, Yeni Inka, Nadya Shanaya, Aini Shafara, Meke Yolanda dan Xena Xenita.

Konser musik di Tebin Breksi akan berlangsung pada Minggu, 9 Oktober 2022 mulai pukul 19.00 WIB. Panggung dibuka dua jam sebelumnya. []

Source: bacajogja.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button