Bagaimana dampak program Kagem Sajian 1 bagi warga Desa Wisata Widosari? - WisataHits
Yogyakarta

Bagaimana dampak program Kagem Sajian 1 bagi warga Desa Wisata Widosari?

Bagaimana dampak program Kagem Sajian 1 bagi warga Desa Wisata Widosari?

Harian GenZ – Program Pengabdian Kagem #1 Kagem Jogja telah selesai pada tanggal 29 Januari 2023 di Desa Wisata Widosari. Berkat program kerja (Proker) yang dilakukan delegasi pengabdian masyarakat di desa tersebut, warga Desa Wisata Widosari merasakan beberapa dampak.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh warga Desa Wisata Widosari usai mendapat pembekalan dan pendampingan langsung dari delegasi Kagem Pengabdian #1.

Beberapa warga mengatakan bahwa mereka merasakan dampak positif dari kegiatan “Pelayan Kagem #1” dimana mereka mendapatkan pengalaman baru dalam beberapa hal yang belum mereka ketahui seperti: B. Desain produk dan keterampilan lainnya.

Baca Juga: Produktivitas Generasi Z! Daftar program kerja yang ditawarkan Kagem mengabdi 1 di Desa Wisata Widosari

“Ya, disosialisasikan oleh siswa yang lebih muda membuat saya lebih solid dan memiliki pengalaman tambahan untuk semua yang diajarkan [materi pelatihan] kemarin,” kata Endang, salah satu warga yang mengikuti pelatihan desain produk UMKM Pengabdian Kagem #1.

Endang juga mengatakan akan selalu mengingat dan menerapkan kiat dan ilmu mahasiswa selama pengabdian.

“Bahkan saya akan selalu menjaga PR adik-adik saya alias akan saya praktekkan semaksimal mungkin, terima kasih atas penjelasan yang diberikan ibu-ibu,” lanjut Endang.

Baca Juga: Setelah Nam Joo Hyuk Diadopsi, Ia Akan Menjabat Sebagai Anggota Polisi Militer! kapan harus berangkat

Selain itu, Desi, Sekretaris Desa Wisata Widosari, Kagem Sajian #1 mengucapkan terima kasih telah memberikan sosialisasi yang bermanfaat dan sangat dibutuhkan warga desa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button