Merasa seperti tinggal di istana perasaan tinggal kerajaan di GH Universal Hotel Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Merasa seperti tinggal di istana perasaan tinggal kerajaan di GH Universal Hotel Bandung

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Kota Bandung merupakan salah satu tujuan liburan bagi para wisatawan, khususnya bagi warga Jakarta.

Dengan berbagai aktivitas yang dialami warga Jakarta, kota Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

Tak hanya soal jarak, kota Bandung juga memiliki beragam destinasi wisata yang menjadi spot populer bagi para wisatawan.

Karena Bandung terkenal dengan wisata alamnya yang menawarkan panorama indah dan udara yang sejuk.

Tak hanya itu, wisata kuliner juga menjadi tujuan para wisatawan. Jajanan Bandung yang terkenal enak dan murah menjadi salah satu favorit para wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Dengan segala yang ada di Bandung, menghabiskan liburan di kota kembang ini tanpa menginap di hotel rasanya kurang lengkap.

Hotel atau penginapan yang letaknya strategis dan dekat dengan destinasi wisata akan memudahkan atau bahkan menghemat waktu para wisatawan untuk menikmati setiap sudut kota Bandung.

Salah satu hotel yang bisa Anda singgahi adalah GH Universal Hotel Bandung.

Menurut berbagai sumber, GH Universal Hotel merupakan hotel mewah berbintang lima di Jalan Dr. Setiabudi No. 376, Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Terletak di kawasan utara Kota Bandung, hotel ini berada tepat di pusat wisata Kota Bandung. GH Universal Hotel menghadirkan kemewahan dan kenyamanan bergaya Eropa yang dikelilingi oleh suasana alam Bandung yang asri.

Ada sekitar 105 kamar dengan 6 suite di hotel ini. Desain arsitekturnya mengusung gaya Italian Renaissance, terlihat berbeda dan megah seperti istana dibandingkan hotel lainnya.

Setiap inci bagian depan bangunan hotel diukir dengan hati-hati dan tangan. Bentuk klasik ala Eropa semakin terlihat dengan hadirnya enam kubah di bagian atapnya, salah satunya adalah Chapel of Angels.

Interior ruangan menghadirkan suasana bangsawan Eropa. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan kota Bandung, sedangkan sebagian lainnya menghadap ke kolam renang yang tak kalah indahnya.

GH Universal Hotel tidak hanya menjadi akomodasi, tetapi juga sering menjadi tempat pernikahan. Gaya Renaisans hotel membuat pernikahan terlihat seperti sedang berlangsung di Eropa.

Seperti di hotel bintang lima, fasilitas yang ditawarkan di hotel ini tentu saja mewah. Akses Internet – WiFi tersedia di seluruh hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, brankas, pembuat teh/kopi, pengering rambut, telepon, minibar, meja, TV kabel, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Ada kolam renang, kuil, kapel, restoran, bar kolam renang, ruang permainan, spa, pijat dan banyak lagi.

Kedua restoran di Gh Universal Hotel menyajikan menu spesialisasi yang berbeda. Dragon Chinese Restaurant menyajikan pilihan menu oriental termasuk dim sum, berbagai jenis bubur, dan a la carte lengkap.

Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Anda bisa mengunjungi Belle Vue 24 Hours French Italiano Bistro yang terletak di rooftop dan menawarkan pemandangan 360 derajat kota Bandung.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button