Produk skin care lokal terus berkembang, Lunesse membuka Prime Store di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Produk skin care lokal terus berkembang, Lunesse membuka Prime Store di Surabaya

Produk skin care lokal terus berkembang, Lunesse membuka Prime Store di Surabaya

SUARAKARYA.ID: Produk perawatan kulit lokal meningkat pesat setelah meningkatnya kesadaran akan perawatan wajah di kalangan wanita dan pria. Produsen skin care lokal PT Lunesse Inovatif Cosmetics yang dikenal berjualan online kini membuka toko pertamanya di Surabaya.

Brand Manager Lunesse Erika Suhadi mengatakan saat pembukaan toko pertamanya di Jalan Diponegoro No. 168 Surabaya, kehadiran toko perawatan kulit offline ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dulu orang cenderung ke makeup, sekarang ke skincare. Karena orang sudah menyadari bahwa perawatan kulit lebih penting daripada make up tebal dan make up untuk mempercantik wajah,” ujarnya, Sabtu (28/1/2023).

Baca Juga: Hari Valentine, Turkiye Tawarkan Destinasi Paling Romantis di Dunia

Berbeda dengan produk perawatan kulit lokal lainnya, ia berharap masyarakat lebih dulu mencintai kulitnya. Lunesse membuat produk yang bersih, bebas dari bahan kimia berbahaya dan dapat digunakan pada semua jenis kulit seperti: B. untuk kulit sensitif, untuk ibu hamil, ibu menyusui dan sebagainya.

Sebelumnya, Lunesse dikenal dengan 3 produk utamanya, mulai dari sunscreen, masker peel off, dan spray antibakteri. Bersamaan dengan dibukanya toko baru di Surabaya ini, pihaknya juga meluncurkan produk face wash baru yang meliputi total 4 produk yang diproduksi oleh Lunesse.

Semua produk tersebut telah terdaftar di BPOM dan Halal. Selain diformulasikan dengan bahan-bahan bersih, semua produk Lunesse diformulasikan dengan cara Skinnovative dan telah teruji secara klinis oleh dokter kulit serta memiliki klaim hipoalergenik, memberikan ketenangan pikiran bagi penggunanya dan dapat digunakan bahkan oleh kulit sensitif sekalipun.

Baca juga: Lirik Lying to the Heart Mahalini ‘Aku Tersiksa Melihat Segalanya Berubah’ yang Viral

Selama ini, kata dia, banyaknya produk perawatan kulit lokal membuat masyarakat bingung harus memilih yang mana. Mereka juga takut untuk mencoba. “Uji lab yang kami lakukan juga dirancang untuk membangun kepercayaan masyarakat bahwa produk kami benar-benar aman,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button