River Walk Boja, lokasi wisata keluarga yang lengkap dan bernuansa Eropa di Kendal - WisataHits
Jawa Tengah

River Walk Boja, lokasi wisata keluarga yang lengkap dan bernuansa Eropa di Kendal

TEMPO.CO, jakarta – River Walk Boja merupakan destinasi wisata baru di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Destinasi ini sangat digemari setiap akhir pekan karena menawarkan berbagai fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Boja sendiri merupakan nama sebuah kecamatan di Kabupaten Kendal. Tempat wisata ini memiliki wahana, restoran, kolam renang dan tempat menginap. Karena itulah nama tempat ini Tujuan satu atap.

Berikut beberapa informasi tentang River Walk Boja:

lokasi dan cara

Lokasi River Walk Boja berada di alamat Jalan Veteran, Desa Ngadibolo, Boja. Jalan menuju lokasi cukup baik dilalui dan dilewati, baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jika Anda memulai perjalanan dari Alun-alun Kaliwungu, masuk ke Jalan Kyai H. Assyari, lalu ke Jalan Pungkuran lalu belok kiri. Lalu belok kiri lagi hingga sampai di Jalan Raya Boja-Kaliwungu, lalu belok kiri lagi hingga sampai di objek wisata Boja River Walk. Estimasi waktunya kurang dari 40 menit.

perabot

Fasilitas wisata di kawasan Boja River Walk lengkap dan memadai. Sudah ada tempat parkir kendaraan, toilet, mushola, penginapan, taman bermain hingga restoran.

Pengunjung yang datang ke sana bisa menginap di penginapan dengan berbagai macam kamar. Penginapannya ada konsepnya Rumah berkemah kota dengan pilihan kamar seperti kamar superior, kamar VIP, kamar keluarga dan kamar keluarga VIP. Harganya mulai dari Rp300.000 per malam dan sudah termasuk berbagai wahana yang ada.

Rumah makan atau rumah makan pun tersedia di sana, antara lain Waroeng Pojok, Waroeng Holiday, dan Gelato Cafe. Ya, ada tempat di mana Anda bisa makan gelato, makanan yang dinikmati hampir seluruh keluarga.

daya tarik

Tempat wisata ini memiliki banyak atraksi untuk semua anggota keluarga. Untuk anak-anak, daya tarik utamanya adalah kolam renang. Ada kolam renang dengan kedalaman berbeda, juga untuk orang dewasa.

Kolam renang anak dilengkapi seluncuran hingga ember tumpah. Airnya sangat bersih dan kolamnya besar. Lokasi kolam berada di tengah bangunan ikonik yang enak dipandang dengan konsep bangunan ala Eropa.

Usai berenang, anak-anak bisa mencoba wahana bermain. Ada beberapa permainan untuk melatih motorik anak, lapangannya berada di halaman rumput yang cukup luas sehingga mereka bisa menghabiskan waktu untuk sekedar bermain sepak bola dan berlarian.

Ada juga kebun binatang mini dengan koleksi binatang-binatang lucu. Di kebun binatang mini, anak-anak atau anggota keluarga lainnya bisa ikut membantu merawat hewan. Ada juga wahana Rumah Burung yang cocok untuk penggemar burung kicau.

Seperti destinasi kekinian lainnya, River Walk Boja menawarkan sejumlah spot foto yang menarik. Misalnya patung gajah berukuran besar dan berbagai bangunan di sekitarnya dengan suasana Eropa yang indah dan penuh warna.

    Jam buka dan tiket masuk

    Jam operasional River Walk Boja buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Biaya masuknya adalah Rp 25.000 pada hari kerja dan Rp 30.000 pada akhir pekan.

    Dengan ulasan tersebut, River Walk Boja patut menjadi pertimbangan saat berwisata di Jawa Tengah. Semua keluarga bisa menikmati liburan bersama.

    JENIATI ARTAULI TAMPUBOLONE

    Baca juga: 6 rekomendasi tempat wisata ramah anak, liburan selama kuliah

    Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

    Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button