Kota Batu Kebanjiran Wisatawan Akhir Tahun, Kendaraan Bertambah Lebih Dari 100 Persen | kota batu - WisataHits
Jawa Timur

Kota Batu Kebanjiran Wisatawan Akhir Tahun, Kendaraan Bertambah Lebih Dari 100 Persen | kota batu

Kota Batu merupakan tujuan wisata yang populer. Kepadatan jelang libur akhir tahun sudah terlihat.

Kota Batu merupakan tujuan wisata yang populer. Kepadatan jelang libur akhir tahun sudah terlihat.

Jawa Timur pada Sabtu (24/12/2022). Kepadatan mulai terlihat pada pukul 17.00 WIB di dua titik yakni di Jalan Ir Soekarno dan Jalan Raya Oro-Oro Ombo. Jalan Ir Soekarno terlihat didominasi kendaraan keluar dari Taman Wisata Jatim 3. Lalu Jalan Raya Oro-oro Ombo yang didominasi kendaraan menuju Batu Night Spectacular.

Baca Juga: 10 Wisata Kota Batu dan Malang Saat Dikunjungi Saat Libur Nataru Kendaraan yang memadati Kota Batu berangsur-angsur didominasi wisatawan yang menikmati liburan akhir tahun, terpantau ada kendaraan berpelat nomor luar kota seperti B dari Jakarta dan plat nomor L dari Surabaya.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Kepadatan di Rest Area KM 57 Jakarta H-1 Hari Natal 2022 – ANTARA News

ANTARA – Sehari menjelang Natal 2022, tempat istirahat dan pelayanan di ruas KM 57 Tol Jakarta-Cikampek mulai dipadati pemudik… Selengkapnya >>

Hotel di Kota Batu kebanjiran pemesanan sebelum Nataru 2022/2023Hotel-hotel di Kota Batu, Jawa Timur mulai kebanjiran reservasi jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022

Hotel-hotel di Kota Batu kebanjiran pemesanan sebelum NataruHotel-hotel di Kota Batu, Jawa Timur mulai kebanjiran reservasi jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022

Kota-kota di Pulau Jawa berpotensi hujanPrakiraan cuaca BMKG melaporkan kondisi cuaca di 34 provinsi di Indonesia. Lihat ramalan cuaca lengkap untuk hari Jumat 23 Desember 2022.

Gegana Brimob Polda Jawa Barat melakukan sterilisasi gereja di BandungTim Gegana Brimob Polda Jabar mulai mensterilkan ancaman teroris di sejumlah gereja di Kota Bandung.

Ketua tim Visit Sumbar Tahun 2023 Raseno Arya memberikan penghormatan kepada kejeniusan UmarMelihat kepedulian Walikota Pariaman Genius Umar untuk mempromosikan pariwisata di Kota Pariaman dan menjadikan Kota Pariaman sebagai destinasi wisata, pemerhati pariwisata Raseno Arya yang juga menjabat sebagai Ketua Visit Sumbar 2023 mengikuti langsung dari Jakarta Kota Pariaman untuk bertemu Genius Umar untuk membahas acara pariwisata…

Kepadatan kendaraan berkurang, arus lalu lintas berhenti di tol CikampekKepala Posko Lilin 2022 Kompol Twedi Aditya mengatakan, arus balik dihentikan di Km 47-61 tol Jakarta menuju Cikampek.

Kota Batu, Jawa Timur pada Sabtu (24/12/2022). Yang ada didominasi Surabaya Raya ya dari Jakarta,” ujarnya. Yang ada didominasi Surabaya Raya ya dari Jakarta.” katanya 20 DETIK.

Kepadatan mulai terlihat pada pukul 17.00 WIB di dua titik yakni Jalan Ir Soekarno dan Jalan Raya Oro-Oro Ombo. “Masih bisa (pesan) tapi tidak banyak, tiga sampai lima kamar masih tersedia, ya harganya lumayan,” kata Sujud. Di Jalan Ir Soekarno kendaraan terlihat kebanyakan datang dari tempat wisata Jatim Park 3. Harga sewa kamar di Nataru naik hingga dua kali lipat. Kemudian Jalan Raya Oro-oro Ombo yang didominasi oleh kendaraan yang ingin mengikuti acara Batu Night Spectacular. Di Hotel Selecta, misalnya, terjadi kenaikan harga sekitar 50 persen. Baca Juga: 10 Wisata Kota Batu dan Malang Saat Dikunjungi Saat Libur Nataru Kendaraan yang memadati Kota Batu berangsur-angsur didominasi wisatawan yang menikmati liburan akhir tahun.

Terpantau ada kendaraan berpelat nomor luar kota seperti B dari Jakarta dan L dari Surabaya. Kami tidak menaikkan (harga) banyak sekitar 50 persen, sekitar Rp 800. Kami juga tidak menaikkan (harga) banyak sekitar 50 persen, sekitar Rp 800. Peningkatan arus kendaraan di Kota Batu adalah selengkapnya Kapolres Batu, AKP Lya Ambarwati mengatakan, hingga hari ini terjadi peningkatan kendaraan di Kota Batu lebih dari 100 persen. Padatnya arus kendaraan terlihat antara Rp 10.000 hingga Rp 700,00 WIB sejak pagi,” jelasnya. “Seperti di sekitar Alun-alun Kota Batu, lalu sebelum JTP 3, sekitar Pesanggrahan, Pandanrejo,” kata Lya, Sabtu (24/12/2022).Sujud juga mengatakan operasional hotel bisa 100 persen selama Nataru.

Baca juga: Kalender Wisata Kota Batu 2023 Ada Festival Paralayang Internasional Menurutnya, peningkatan ini karena minimnya pembatasan aktivitas masyarakat, meski masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga animo masyarakat terhadapnya sudah meningkat. bangkit liburan di Kota Batu. “Ini menunjukkan peningkatan jumlah kendaraan lebih dari 100 persen… karena tidak ada lagi pembatasan. Jadi orang bisa otomatis pergi berlibur tanpa beban" dia berkata. SHUTTERSTOCK/FARIS FITRIANTO Ilustrasi tempat wisata di Kota Batu Alun-alun Kota Batu.

Ia juga mengatakan, saat ini Jalan Raya Giripurno bisa dilalui dengan sepeda roda empat dan bus atau truk. Perbaikan jalan di kawasan Jurang Susuh sudah dilakukan pihak terkait setelah terjadi keruntuhan beberapa waktu lalu. Jalan Raya Giripurno juga bisa menjadi jalur alternatif bagi pengendara untuk mengurai kemacetan di Jalan Ir Soekarno. Selain itu, pihaknya menerjunkan sekitar 50 petugas Polres Batu untuk mengatur lalu lintas kendaraan bermotor. Baca Juga: “Jurang Susuh Sudah Dibuka, Memungkinkan Anda Langsung Menuju Pertigaan Bendo dari Karangploso.

Lalu ada sekitar 50 orang dari Satlantas Polres Batu untuk mengatur lalu lintas, termasuk di posko operasi Lilin,” ujarnya. dia berkata. dapatkan pembaruan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button