Potret Pembangunan Solo Water Park, Gibran: Target buka sebelum Lebaran - WisataHits
Jawa Timur

Potret Pembangunan Solo Water Park, Gibran: Target buka sebelum Lebaran

Potret Pembangunan Solo Water Park, Gibran: Target buka sebelum Lebaran

Potret Pembangunan Solo Water Park, Gibran: Target buka sebelum Lebaran

Taman hiburan air Jebres dengan nilai investasi sekitar Rp 50 miliar ini memiliki keunggulan dibanding taman air lainnya.

di Jebres melalui akun Twitternya @gibran_tweet pada Kamis (26/01/2023) Ahmad Mufid Aryono SOLOPOS “Persiapan pembangunan paket SOLOPOS 1 sudah dilakukan.

Hibah Gibran ditujukan untuk membangun taman air di Desa/Kecamatan Jebres, Solo, yang rencananya dibuka sebelum Lebaran 2023 dan diharapkan menjadi taman air terbesar di Jawa Tengah. Taman rekreasi air di Jebres ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan taman wisata air lainnya. (Istimewa/ Twitter @gibran_tweet) Solopos Nilai investasi pembangunan waterpark sekitar Rp 50 miliar Izzi mengatakan Tol Jogja Solo Tahap 1 akan dilakukan sepanjang 49,25 kilometer, ombak, kafe, dan restoran [seluncuran]ujar Gibran saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Kamis (26/1/2022). Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka membidik pembangunan taman air di desa/kecamatan Jebres, Solo dibuka sebelum Lebaran 2023 oleh Gibran saat mengomentari undangan acara peletakan batu pertama Museum Iptek Bengawan Solo di Kawasan Pedaringan, Desa/Kecamatan Jebres, Solo.

(Solopos/Putut Hartanto) Simak berita dan artikel lainnya. Waterpark di Jebres ini memiliki kelebihan dibanding waterpark lainnya. 1 dari Kartasura-Klaten sepanjang 22,30 kilometer dan paket 1.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Walikota Gibran ingin taman air di Jebres Solo dibuka sebelum Lebaran 2023Wali Kota Gibran Rakabuming Raka meminta destinasi wisata Waterpark di Jebres beroperasi sebelum Lebaran 2023.

Asyiknya, pembangunan tol Jogja-Solo akan selesai pada pertengahan 2024Pembangunan tol Jogja-Solo Tahap 1 diharapkan selesai pada pertengahan 2024.

Walikota Gibran menunjukkan Pembangunan Jogja dan wisatawan dari Solo ke TahirWali Kota Gibran Rakabuming Raka mengatakan wisatawan asal Jogja sudah mulai bermigrasi ke Solo karena prioritas pembangunan di Solo sudah selesai pada 2022.

Gibran: Percepatan pengembangan destinasi solo traveler baru untuk semua orangWali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan pembangunan semua destinasi wisata baru di Solo dipercepat.

Pemkot Surabaya terus membangun sarana olahraga di desa-desaKota Surabaya menerima berbagai usulan pembangunan dari warga melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Temui Gibran di Solo, Prabowo: Mereka yang mengabdi di Solo meraih rangking tertinggiDalam kunjungan ini, Prabowo juga bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button