Ketua DPRD Bogor melantik anggota pengurus PAW Rudi Setiawan - WisataHits
Jawa Barat

Ketua DPRD Bogor melantik anggota pengurus PAW Rudi Setiawan

Ketua DPRD Bogor melantik anggota pengurus PAW Rudi Setiawan

Kabupaten Bogor (ANTARA) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, melantik Rudi Setiawan sebagai anggota pengurus pengganti sementara (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Ahmad Tohawi (almarhum) anggota Fraksi Partai Golkar yang meninggal 13 Agustus 2022.

“Sebagai Ketua DPRD, saya berharap sumpah atau janji Rudi Setiawan dapat dipenuhi dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya,” kata Rudy pada pelantikannya di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, Cibinong, Bogor, Barat. Jawa Senin (16/1)

Menurutnya, seorang anggota dewan harus mendahulukan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Baca Juga: DPRD Bogor Minta Pemkab Cepat Siapkan Rancangan Akademik Raperda 2023 Dibahas

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada Rudi Setiawan dan tentunya kita semua di DPRD untuk serius menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Bogor ini,” ujar politikus dari Partai Gerindra tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rudy mendesak Rudi Setiawan yang akan duduk di Komisi II dan menjadi anggota otoritas anggaran untuk segera beradaptasi dengan lingkungan DPRD dan anggota Dewan lainnya.

“Saya juga mengajak kita semua mengenang jasa-jasa Pak Ahmad Tohawi. Semoga segala jasa beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor menjadi amal jariyah di hadapan Allah SWT,” ujar Rudy.

Baca juga: Pimpinan DPRD Bogor ingatkan perangkat desa agar bijak menggunakan dana Samisade
Baca Juga: Ketua DPRD Bogor Promosikan Situ Cikaret dan Situ Pemda Sebagai Destinasi Wisata


 
Pengganti Sementara Anggota Dewan (PAW), Rudi Setiawan, untuk sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/01/2023). (ANTARA/HO-Humas DPRD Kabupaten Bogor)

Sementara itu, di tempat yang sama, Rudi Setiawan mengatakan akan berusaha menjalankan tugasnya dengan baik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor. Ia berjanji akan segera berasimilasi dengan rekan-rekan dewan lainnya dan jajarannya di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas pengukuhan ini. Sebagai anggota baru, tentunya saya akan cepat beradaptasi dan melakukan yang terbaik untuk menunaikan tugas yang dijanjikan,” ujar Rudi (KR-MFS).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button