Porwanas di Malang, Kontingen PWI Lampung diminta atletis dan berprestasi - WisataHits
Jawa Timur

Porwanas di Malang, Kontingen PWI Lampung diminta atletis dan berprestasi

Porwanas di Malang, Kontingen PWI Lampung diminta atletis dan berprestasi

PWI Lampung saat audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi | Lampungpro.co/PWI Dok

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.co): Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kontingen Lampung tampil maksimal di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur. PWI Lampung diminta menjaga prestasinya.

“Saya meminta seluruh kontingen Porwanas PWI Lampung untuk selalu berdiri bersama. Tetap jaga akhlak, sportivitas dan semangat kebersamaan selama pertandingan agar nama baik Lampung tidak tercoreng,” kata Arinal Djunaidi saat menerima audiensi dengan Pengurus PWI Lampung, Jumat (9/9/2022).

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengapresiasi dukungan Pemprov Lampung. Dia berjanji akan selalu menjaga nama baik Lampung selama acara Porwanas.

“Sekitar 160 atlet, ofisial, medis, manajer tim dan pengurus dari PWI Lampung berangkat ke Malang. Total ada 10 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, namun kami baru mengikuti sembilan cabang,” kata Wirahadikusumah.

Olahraga yang diikuti PWI Lampung antara lain futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, atletik, bridge, biliar, dan e-sports. Kemudian pada kompetisi non medali ada foto jurnalistik dan travelogues, sedangkan di sepakbola Lampung tidak ikut.

Sebanyak 29 medali akan diberikan pada ajang olahraga terbesar di Indonesia untuk jurnalis tersebut. Diketahui, kontingen Lampung menempati lima besar dari total 31 provinsi peserta pada Porwanas Bandung 2016 di Jawa Barat. (***)

editor : Febri Ariano

> #PWI # Porwanas # Olahraga # Pemprov # Lampung # Kontingen # Pertandingan

Source: lampungpro.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button