Dyandra menjadi tuan rumah IIMS Motobike Show Exhibition 2022 di Semarang dan berangkat konvoi akhir tahun ke Banaran - WisataHits
Yogyakarta

Dyandra menjadi tuan rumah IIMS Motobike Show Exhibition 2022 di Semarang dan berangkat konvoi akhir tahun ke Banaran

Demikian laporan wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dyandra Promosindo kembali menghadirkan pameran khusus kendaraan roda dua dalam ajang IIMS Motobike Show 2022 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen, Semarang.

Untuk memeriahkan acara ini, Dyandra secara khusus mengadakan konvoi berbagai merek kendaraan yang berpartisipasi dalam pameran dengan kegiatan IIMS Motobike Show Year End Riding to Banaran.

Iring-iringan yang dimeriahkan oleh para pengemudi dan jurnalis terpilih itu berangkat dari kantor Dyandra Promosindo di Palmerah, Jakarta pada Jumat (12/9/2022).

Rutenya dimulai dari Jakarta, kemudian menuju Cirebon dan berhenti di Kota Semarang sebelum akhirnya berlanjut ke Kampoeng Kopi Banaran.

Baca Juga: Bos Dyandra Ungkap Tanggal IIMS 2023 Mendatang

Dalam IIMS Motobike Show Akhir Tahun Berkendara Konvoi ke Banaran, pengendara juga akan mengunjungi tempat-tempat wisata mulai dari Rengasdengklok, Goa Sunyaragi, Masjid Raya Tegal, Lawang Sewu dan Kampoeng Kopi Banaran.

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show 2022 mengatakan, yang terpenting adalah kontribusi terhadap brand kendaraan dan aftermarket, meski di akhir tahun bisa menciptakan awareness, branding dan promosi dengan program ini.

“Akhirnya kami memutuskan untuk menunggang kuda, dimana kegiatan ini akan menggunakan sepeda motor mereka. Mereka yang merasa adalah driver terpilih dan beberapa jurnalis. Jadi setidaknya kami memiliki kontribusi terhadap fakta bahwa sepeda motor yang dibawa oleh sobat merek ini dapat dicoba langsung dan diceritakan langsung tentang perjalanan jarak jauh ini. Lalu perlengkapan riding apa saja yang ditunjang seperti helm, jaket, sarung tangan juga bisa dirasakan,” kata Rudi dalam rilis IIMS Motobike Show Year End Riding to Banaran, Jumat (12/9/2022).

Khusus pada IIMS Motobike Show 2022, Dyandra Promosindo memilih konsep yang berbeda dari tahun lalu yang biasanya dihadirkan dalam bentuk pameran di Jakarta.

“Mengapa kami melakukannya secara berbeda tahun ini, ya, untuk menghormati pertunjukan khusus roda dua yang baru-baru ini diselenggarakan oleh federasi dan telah ditunda selama bertahun-tahun karena pandemi? Rasanya kurang bijak jika Dyandra menggelar pameran bersama dan di tempat yang sama di Jakarta. Akhirnya kami memutuskan konsep yang berbeda dengan menggali potensi kreatif dan bertemu karena komunitas akar rumput di Joglosemar cukup bagus,” ujarnya.

Untuk itu, Dyandra membuat program edukasi sekaligus melibatkan brand dengan produknya dan aftermarket dengan produk riding equipment-nya dan IIMS Motobike dengan pelatihan safety.

“Kami adakan di Kampoeng Kopi Banaran karena dikelola oleh Dyandra, jadi kami adakan acara di sana untuk pertemuan komunitas yang basisnya Joglosemar atau Jogja, Solo Semarang. Namun tetap program icon utama Motobike seperti Parade dan Catwalk Ada Meet and Great dan talkshow serta temu warga dan Berdoa untuk Cianjur. Sekaligus, IIMS Motobike akan kembali hadir di Istora Senayan tahun depan dengan konsep exhibition dan show,” ujar Rudi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button