Polres Sukabumi : Desa Sukarame, Desa Parakansalak, Parakansalak Kabupaten Sukabumi mewakili Polres Sukabumi pada Lomba Desa Ketahanan Nasional Tohaga Lodaya 2020 - WisataHits
Jawa Barat

Polres Sukabumi : Desa Sukarame, Desa Parakansalak, Parakansalak Kabupaten Sukabumi mewakili Polres Sukabumi pada Lomba Desa Ketahanan Nasional Tohaga Lodaya 2020

Jurnalpolri.com, Sukabumi – Desa Sukarame RT 02/05 Desa Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang berada di bawah wilayah hukum Polres Parakansalak, Polres Sukabumi, mewakili Polres Sukabumi dalam evaluasi Lembur Desa Tangguh Nasional, Tohaga Lodaya 2022.

Tim penilai Binmas Direktorat Binmas Polda Jabar yang dipimpin AKBP Sunarya S.Pd,MM selaku Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Jabar, Rabu (24/8/22) diketahui besok.

Kegiatan evaluasi dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol R. Bimo Moernanda, Kapolsek Sukabumi AKP Iji Jubaedi, Kapolsek Parakansalak Iptu Dodi Irawan didampingi Muspika Kades Parakansalak, Kades dan tamu undangan .

“Tadi pagi saya dan tim mengunjungi Desa Sukarame di Parakansalak Sukabumi untuk mengevaluasi Desa Sukarame ini sebagai salah satu peserta lomba tingkat nasional Tohaga Lodaya 2022 Desa Tangguh mewakili Polres Sukabumi,” kata AKBP Sunarya selaku ketua tim pendamping wakilnya AKBP- Lilian Mulyani.

Menurut Sunarya, ada beberapa penilaian yang akan dilihat di Desa Sukarame untuk menjadi desa yang tangguh, di antaranya ketat kesehatan fisik dan mental, keamanan ketat, sosial ekonomi ketat, informasi dan kreativitas ketat, toleransi dan kebersihan ketat, dan terakhir pariwisata ketat. .

Sementara itu, Wakil Kapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda yang mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah pada kegiatan tersebut menyambut baik penilaian Tim Penilai Jabar terhadap Desa Ketahanan Nasional Tohaga Lodaya di wilayahnya Polri. Atas nama pimpinan, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan warga Kecamatan Parakansalak atas bantuannya sehingga acara ini bisa sukses dan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan menyampaikan salam Kapolres Sukabumi kepada tim, pemerintah daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Source: jurnalpolri.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button