Waspada Kemacetan Lalu Lintas, Polres Boyolali Dirikan Pos Pengamatan di Jalur Cepogo Cheese Park - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Waspada Kemacetan Lalu Lintas, Polres Boyolali Dirikan Pos Pengamatan di Jalur Cepogo Cheese Park – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Taman Keju Cepogo di Boyolali saat pre-opening, Senin (12/12/2022). (Solopos.com/Ni’matul Faizah).

Solopos.com, BOYOLALI — Kasatlanta Polres Boyolali, AKP M. Herdi Pratama mengatakan, arus lalu lintas di jalur wisata Cepogo Chesee Park, Selo, Boyolali mulai terlihat peningkatan arus kendaraan saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Menyusul banyaknya pengunjung yang memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk mengatasi kemacetan di objek wisata baru itu, Pusdalops mendirikan dua pos pemeriksaan di sekitar objek wisata mulai Sabtu (24/12/2022).

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mempromosikan produk ramah lingkungan

“Yang kemarin kami cek di kawasan Cepogo Chesee Park untuk objek wisata baru. Tapi kami melakukan langkah antisipasi, kami bangun dua posko,” katanya kepada wartawan di gardu tol 487A.

Herdi mengatakan, dua pos pengawasan tersebut berada di dekat pintu masuk Cepogo Chesee Park. Kemudian yang lainnya di jalur hilir menuju Cepogo Chesee Park, lebih tepatnya di Irung Petruk.

Dibangun hari ini, dua posko tersebut bertugas memantau arus wisatawan yang masuk ke Cepogo Chesee Park.

Baca juga: Wah! Jalan menuju kawasan wisata Taman Keju Selo Boyolali & Cepogo macet

“Untuk Selo, kami juga melihat kondisi saat ini, belum terlalu ramai. Mungkin kami apresiasi masih ingin berkumpul dengan keluarga karena masih natal, biasanya setelah itu, setelah natal, libur,” terangnya. .

Cepogo Cheese Park merupakan destinasi keluarga baru yang diapit oleh Merapi dan Merbabu. Destinasi wisata ini sudah ramai pengunjung sejak saat itu Mulailah, Senin lalu (12/12/2022).

Berdasarkan pengamatan Solopos.com Di lapangan, saat cuaca cerah pengunjung bisa melihat pemandangan daerah di bawah seperti Kabupaten Boyolali dan Kota Solo.

Menengok ke arah barat, Gunung Merapi dan Merbabu terlihat jelas dari Cepogo Cheese Park. Harga tiket destinasi wisata baru di Boyolali yaitu Taman Keju Cepogo ini cukup terjangkau. Tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Cepogo Cheese Park di Boyolali dibuka hari ini, Senin (12/12/2022). Sebagai tindakan pertama, pengelola memberikan diskon 25% kepada pengunjung.

Baca Juga: Ada Apa di Cepogo Cheese Park Boyolali? Ini adalah seperangkat fasilitas

“Jadi masih ada awal yang lembut Aksi hingga 16.12 [2022], Diskon tiket 25 persen. Setelah tanggal 17 Desember, biaya masuk normal menjadi Rp 20.000 [per orang]kata Direktur PT Wisata Sapta Pesona, Wenzel Sutantio, Senin.

Wenzel mengumumkan bahwa pengunjung akan dikenakan biaya tambahan untuk menikmati wahana yang berkisar antara Rp10.000 hingga Rp20.000 per wahana. “Jadi harga tiketnya murah, setiap permainan membayar Rp 10.000 – Rp 20.000. Itu juga akan terus kita kembangkan,” jelasnya.

Awal yang lembut dihadiri sejumlah pejabat antara lain Bupati Boyolali M. Said Hidayat, Bupati Cepogo Dwi Sundarto, Ketua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Boyolali dan pejabat lainnya.

Wenzel mengatakan beberapa wahana juga tersedia di Cepogo Cheese Park. Wahana tersebut antara lain All Terrain Vehicle (ATV), Fun Archery, Memotret dengan Reptilia, Beo dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jateng Dikunjungi 8,7 Juta Orang Saat Nataru

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button