Wisata Batu Bintang Alternatif tempat wisata di pelabuhan. Ratu yang nyaman dan aman untuk berenang - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Batu Bintang Alternatif tempat wisata di pelabuhan. Ratu yang nyaman dan aman untuk berenang

Wisata Batu Bintang Alternatif tempat wisata di pelabuhan.  Ratu yang nyaman dan aman untuk berenang

Pesan ini dibaca: 2

Liputan4.com Sukabumi Kekayaan potensi wisata Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi menjadi destinasi wisata lokal warga Sukabumi di Jawa Barat sekaligus menjadi buffer zone Banten dan Bogor pada Minggu (15/1/2023).

Wisata Batu Bintang”, yang terletak di Desa Jayanti, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Banyak tempat wisata di Batu Bintang yang menawarkan berbagai permainan air seperti Jetsky, Banana Boat, sewa perahu nelayan untuk memancing atau pesiar keliling menikmati suasana pantai.

Kemudian pengelola wisata Batu Bintang mengatakan, “Alhamdulillah, sejak kami mulai menyelenggarakan wisata Batu Bintang, sekarang sudah ramai dan ramai dikunjungi wisatawan, baik dari daerah maupun dari daerah lain. Di Batu Bintang, fasilitas kamar mandi sudah kami siapkan sekarang. cukup untuk 2 mushola, tempat parkir yang luas, ditambah fasilitas wisata lainnya seperti Jetsky, banana boat, restoran, dan persewaan perahu,

Wisatawan juga aman untuk berenang di Batu Bintang karena kondisi laut yang tenang di Batu Bintang memungkinkan wisatawan untuk bebas berekspresi.

Kami juga bekerjasama dengan desa Jayanti untuk pengelolaan wisata tentunya untuk meningkatkan PAD desa Jayanti, sehingga wisata Batu Bintang yang ramai akan meningkatkan pendapatan desa serta warga sekitar secara alami, kami juga terus menata kawasan wisata di Batu Bintang, agar wisata pengunjung semakin nyaman dan aman, serta menjadi salah satu destinasi wisata murah di pesisir Pelabuhan Ratu

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button