Wisatawan dapat menikmati musim dingin seperti di negara subtropis di Dusun Snow Rides Semarang - WisataHits
Yogyakarta

Wisatawan dapat menikmati musim dingin seperti di negara subtropis di Dusun Snow Rides Semarang

Wisatawan dapat menikmati musim dingin seperti di negara subtropis di Dusun Snow Rides Semarang

INSIDEN24.COM – Sensasi bermain salju dan berbagai jenis wahana seperti di negara subtropis bisa kita kunjungi di Semarang Snow Village Tour.

Wisata Kampung Salju Semarang ini menyuguhkan berbagai sajian wisata dengan suasana seperti musim dingin di negara subtropis.

Lokasi Dusun Salju Semarang berada di pelataran objek wisata Dusun Semilir dan dari tempat parkir silahkan berjalan kaki beberapa meter menuju kawasan Dusun Salju.

Baca Juga: Mahaloka Paradise Wisata Kuliner Hits dengan Fasilitas Spot Foto Instagenic di Kulon Progo Jogja

Jika tertarik dan ingin mengunjungi tempat wisata Dusus Salju, kita harus datang terlebih dahulu ke Jalan Soekarno-Hatta Nomor 49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Tempat wisata populer ini merupakan salah satu wahana yang ada di Dusun Semilir, dan disini kita bisa merasakan pengalaman bermain bola salju dan seluncuran es.

Menariknya, bola salju di tempat ini terbuat dari butiran es asli yang dibuat oleh mesin, dan suhu udara di Dusun Salju Semarang mencapai 5 derajat Celcius.

Pengelola menyewakan satu jenis golf cart berkapasitas empat dan delapan orang bagi yang tidak mampu berjalan kaki ke tempat yang berjarak 1 kilometer dari pintu tol Unggaran-Bawen.

Baca Juga: Wahana Baru! Sensasi menguji nyali mengendarai gerobak Sultan di objek wisata Jembatan Gantung Ciwidey Rengganis

Jika Anda sudah berada di tempat wisata Semarang Snow Village, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 120.000 hingga Rp 150.000 untuk masuk ke kawasan wisata tersebut.

Buka setiap hari, Senin sampai Jumat pukul 09:00 WIB – 18:00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 08:00 WIB – 20:00 WIB.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button