Berita Persib Bandung: Luis Milla ajak keluarga asal Spanyol berlibur ke Bali - WisataHits
Jawa Barat

Berita Persib Bandung: Luis Milla ajak keluarga asal Spanyol berlibur ke Bali

TEMPO.CO, jakarta – Pelatih Persib Bandung Luis Milla berencana membawa keluarganya dari Spanyol ke Bali untuk berlibur. Ia akan menikmati libur Natal dan Tahun Baru sambil menunggu kepastian putaran kedua Liga Inggris 2022/2023.

Meski hanya memiliki liburan yang relatif singkat, Luis Milla menyiapkan rencananya, dan kini istri dan putrinya berada di kota kembang.

“Waktu kita tinggal sedikit lagi sampai kompetisi dimulai lagi. Mereka mengunjungi kota Bandung dan kami akan pergi ke Bali setelah itu, itu rencananya,” kata Milla, Senin melalui situs resmi klub.

Di Bandung, Milla mengajak keluarganya mengunjungi toko Persib, tempat digelarnya penjualan resmi berbagai pernak-pernik tim berjuluk “Pangeran Biru”.

“Istri dan anak saya sangat ingin datang ke sini. Mereka memilih baju yang ingin dibeli karena pilihannya banyak,” ujarnya.

Milla mengaku sangat menyukai produk yang dijual di toko Persib, sehingga keluarga dan teman-temannya menyempatkan diri untuk berbelanja di toko yang beralamat di Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung itu.

“Ya mereka (istri dan anak) senang karena suka dengan baju Persib dan barang-barang yang dijual di sini,” kata Milla.

Tak hanya untuk ketiganya, kaos tersebut juga akan menjadi kenang-kenangan untuk anaknya Luis Milla Manzanares yang tidak bisa berlibur ke Indonesia.

Putra Milla adalah pesepakbola profesional yang pernah tampil di La Liga. “Ya tentu saja itu juga (hadiah untuk Luis Milla Jr.),” kata pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Kalahkan Brunei 7-0, Thailand Kalahkan Filipina 4-0

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button