PO Sumex 97 merilis bus wisata baru dengan Hino R260 .Base - WisataHits
Yogyakarta

PO Sumex 97 merilis bus wisata baru dengan Hino R260 .Base

KabarOto.com – PT Sumatra Express Erasindo atau dikenal dengan PO Sumex 97 resmi merilis armada terbaru dengan sasis Hino R260 dan bodi Jetbus 3+MHD.

Secara visual, bus ini memiliki bodi berwarna merah dan grafis biru, kuning dan putih dengan gambar burung Makau berwarna merah tua di bagian belakang yang menunjukkan keindahan bulunya yang berwarna-warni.

PO Sumex 97 melepas 4 unit Bus Hino R260 untuk bus wisata kelas Eksekutif. Bus terbaru ini memiliki layar kaca ganda dan berkapasitas 50 kursi dengan konfigurasi tempat duduk 2-2.

Baca Juga: Hino Terima 1.127 SPK Selama GIIAS 2022

“Kami memulai bisnis ini karena kebiasaan banyak pengusaha, yaitu selama pandemi terakhir. Kami mencoba membeli unit bus Hino baru dan memasukkannya ke dalam tubuh untuk memulai bisnis bus pariwisata,” kata Anjas, Direktur PO Sumex 97.

Kombinasi warna eksterior merah, kuning, biru dan putih

Bangku dilengkapi dengan sandaran kaki dan sandaran tangan. Penggunaan kulit dalam warna senada dengan bodi, yakni kombinasi hitam dan merah oleh Rimba Kencana. Fasilitas di dalam bus antara lain toilet, dispenser air dengan pilihan air panas untuk membuat kopi dan teh.

Selain itu, terdapat 2 TV di depan dan di tengah untuk menemani Anda selama perjalanan, serta bagasi yang luas untuk memuat lebih banyak barang.

Baca Juga: Truk Listrik Hino Dutro Z EV Menarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2022, Ini Spesifikasinya

Sebagai informasi: PO Sumex 97 menyediakan layanan pariwisata di Lampung dengan layanan khusus untuk memenuhi permintaan konsumen dari berbagai tujuan wisata. Baik di Lampung, tempat wisata di pulau sumatera, hingga pesanan bus wisata di pulau jawa seperti jakarta, bandung, yogyakarta bahkan sampai ke bali.

Pandemi terkendali dan permintaan dari konsumen pariwisata meningkat. PO Sumex akan menambah armadanya untuk memenuhi pesanan. Pada akhir tahun 2022, armada bus terbarunya akan diluncurkan dengan sasis Hino Bus RM280 Euro 4 untuk melayani kelas pariwisata premium.

Source: kabaroto.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button