PNM menyambut akhir tahun dengan menggelar Innovation Festival 2022 - WisataHits
Jawa Barat

PNM menyambut akhir tahun dengan menggelar Innovation Festival 2022

BANDUNGRAYA.ID – PT PNM menggelar Innovation Festival 2022 atau I-Fest 2022 untuk menciptakan semangat inovasi dan kolaborasi antar cabang, kantor pusat dan anak perusahaan dalam berkarya.

I-Fest 2022 hadir untuk memberikan tantangan bagi pegawai PNM yang memiliki ide dan dapat menawarkan inovasi sesuai portofolio bisnis perusahaan serta mampu mengembangkan talenta kompetitif yang dapat mendukung kemajuan perusahaan.

“Saya ingin seluruh insan PNM memiliki semangat untuk berinovasi, bukan untuk menggantikan, tetapi untuk menyempurnakan. Momen seperti ini akan terus didorong agar seluruh ide kreatif dan inovatif dari seluruh insan PNM membantu PNM tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” ujar Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan I-Festival 2022 dari .

Baca Juga: Keanekaragaman Wisata: 4 Tempat Wisata di Sesar Lembang-Bandung, Berbahaya Tapi Punya Pesona Alam Indah

Ada 3 (tiga) kategori yang ditetapkan, yaitu: Produk dan strategi bisnis, peningkatan teknologi dan layanan dan inovasi sosial, Masing-masing kategori terdiri dari 3 (tiga) tim teratas yang dinilai dari babak semifinal 23 Besar sebelumnya.

Setelah melalui serangkaian tahapan yang diawali dengan sosialisasi, kick-off, first picks dan babak semifinal 23 besar, kini 10 besar finalis berkesempatan untuk mengikuti boot camp yang diselenggarakan oleh Dr. Wahyu T. Setyobudi, MM, ATO, CPM (Spesialisasi dalam Transformasi dan Inovasi) sekitar Menjadi profesional yang inovatif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan karyawan yang memiliki ide dan dapat menawarkan inovasi sesuai portofolio bisnis perusahaan serta mampu mengembangkan talenta kompetitif yang dapat mendukung kemajuan perusahaan.

Baca Juga : 7 Cara Mengatasi Set Top Box (STB) Tanpa Sinyal, Mudah dan Cepat

Acara ini juga menjadi ajang untuk menemukan karya inovatif terbaik dari karyawan yang menjadi agen perubahan dan diharapkan mampu mencetuskan budaya inovasi yang berkelanjutan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button