Tempat wisata di Jakarta yang dulu terkenal dan ramai kini tinggal cerita - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata di Jakarta yang dulu terkenal dan ramai kini tinggal cerita

MEDIA JABODETABEK – Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia memiliki wisata yang menarik perhatian saat bermain atau singgah di kota Jakarta.

Padahal, disadari atau tidak, masyarakat yang tinggal di Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan wisata di kota-kota lain.

Kota Jakarta seharusnya memiliki tempat wisata yang tidak terlalu ramai, dan dibandingkan dengan Bali, Bandung dan banyak lainnya, tempat wisata sudah cukup dibenahi untuk mengembangkan sektor pariwisata.

Baca Juga: 6 Agustus 2022 Hari Apa? memperingati apa? Berikut adalah daftar peringatan

Namun, banyaknya perkembangan zaman membuat tempat-tempat wisata di kota Jakarta kurang dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta maupun luar Jakarta yang menjadi salah satu tujuan wisata.

Tak hanya itu, minimnya minat wisata di kota Jakarta membuat wisata ini menjadi cerita.

Ada beberapa tempat wisata di Jakarta yang kini sudah terbengkalai bahkan banyak yang turun menjadi wisata mistis, penyebabnya tentu bermacam-macam, ada yang menyerah pada perkembangan dan tren teknologi, ada pula yang tergerus zaman dan kurang beradaptasi dengan kemajuan zaman. waktu.

Baca Juga: Komuni Hamba Setan 2: Link, Jadwal Tayang dan Harga Tiket di CGV Cinemas DKI Jakarta

Berikut tempat-tempat wisata di Jakarta yang terkenal dan ramai dikunjungi, kini tempat-tempat wisata tersebut hanya menjadi kenangan manis bagi wisatawan yang mengunjungi wisata ini:

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button