Momentum P20 Dorong Kesuksesan Era Pandemi Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Momentum P20 Dorong Kesuksesan Era Pandemi Indonesia

RADAR BANDING.id – DVR RI akan menyelenggarakan KTT Pembicara Parlemen G20 (P20) ke-8 di Jakarta minggu depan dari Rabu hingga Jumat, 5 hingga 7 Oktober.

Menurut Ketua DPR RI Puan Maharani, acara tersebut akan berdampak positif bagi sektor pariwisata Indonesia.

“DPR RI optimis pelaksanaan P20 akan berdampak positif terhadap kunjungan wisatawan ke sejumlah destinasi pariwisata di Indonesia,” kata Puan.

Ia juga menilai kegiatan P20 ini merupakan kesempatan bagi delegasi KTT P20 dan G20 untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia.

“Saya yakin para delegasi dan tamu KTT P20 dan G20 tidak mau melewatkan momen untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata kita saat datang ke Indonesia,” ujarnya.

Puan juga mengingatkan bahwa acara P20 merupakan momen yang harus direbut untuk pemulihan ekonomi bangsa Indonesia pasca pandemi Covid-19. Untuk itu DPR meminta dukungan masyarakat agar KTT P20 dan G20 bisa sukses. Mengingat seri P20, itu adalah rangkaian acara yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Momen pelaksanaan KTT P20 dan G20 harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pemulihan ekonomi dari dampak pandemi COVID-19. ,” dia melanjutkan.

Ketua DPR RI juga telah mengindikasikan bahwa delegasi KTT P20 dan G20 akan mengunjungi beberapa destinasi wisata di seluruh Indonesia, tidak hanya Bali dan Jakarta sebagai tempat KTT G20.

“Kami ingin tamu negara yang datang ke Indonesia nanti bisa mengunjungi destinasi wisata lainnya, seperti Labuan Bajo, Raja Ampat, Danau Toba, Lombok dan lain-lain,” kata Puan.

“Semoga kehadiran utusan dari negara-negara yang tergabung dalam G20 dapat menjadi motor penggerak dunia pariwisata kita,” ujarnya.

(Sebelum)

Source: www.radarbandung.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button