PLN menawarkan koneksi internet dengan harga wisata religi - WisataHits
Jawa Tengah

PLN menawarkan koneksi internet dengan harga wisata religi

JAKARTA (ANTARA) – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan program koneksi internet Iconnet berhadiah 100 paket wisata religi ke Tanah Suci.

“Pelanggan yang mendaftar Iconnet melalui aplikasi PLN Mobile berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ini,” kata Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono saat peluncuran program Iconnet Sehati Sabtu malam di halaman Sarinah Mall Jakarta.

Yuddy menjelaskan, pendaftaran promosi hadiah paket wisata religi dilakukan dalam dua periode, yakni mulai 1 September hingga 31 Oktober dengan periode pengundian pada 8 November 2022. Kemudian pendaftaran periode kedua berlangsung mulai 1 November hingga 31 Desember. 2022 dengan periode pengundian 6 Januari 2023.

Selain harga wisata religi, perusahaan juga memiliki biaya pemasangan internet mulai Rp 250.000 hingga nol, serta potongan biaya berlangganan 25 persen untuk 10Mbps dan 20Mbps dengan harga mulai dari Rp 135.000 hingga Rp 150.000 per bulan.

“Kita targetkan ada 150.000 peserta dalam dua bulan itu, begitu mendaftar banyak, peluangnya semakin besar,” kata Yuddy.

Layanan Iconnet PLN tersedia di seluruh Indonesia, terutama di Sumatera, Jawa dan Bali. Saat ini, jumlah pelanggan Iconnet telah mencapai 350.000 pelanggan.

Layanan internet Iconnet kini menjangkau 10 wilayah mulai Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Sumatera Selatan, Jakarta-Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali-Nusa Tenggara, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Melalui Iconnet, perusahaan juga mengakselerasi arahan pemerintah untuk mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui digitalisasi UMKM.

“Layanan kami berbasis serat optik, sehingga cepat dan dapat diandalkan. Manfaat lainnya antara lain kualitas yang baik dan harga yang terjangkau serta menjangkau pelanggan,” jelas Yuddy.

Bob Saril, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, menjelaskan bahwa program Iconnet Senang Hati ke Tanah Suci (Sehati) tidak hanya untuk umat Islam tetapi juga untuk semua umat beragama di Indonesia, seperti Kristen, yang akan pergi ke Yerusalem. atau Hindu pergi ke sungai Gangga.

Menurutnya, mempromosikan wisata religi di Tanah Suci merupakan salah satu strategi bisnis perusahaan untuk meningkatkan jumlah pelanggan Iconnet ke depan.

“Layanan Iconnet murni fiber optic, sehingga kecepatan internet bisa terjamin dan stabil. Penghargaan yang kami berikan tidak hanya untuk umrah, tetapi juga untuk perjalanan religi ke seluruh tanah suci,” kata Bob.

Source: jambi.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button