Piala Dunia U20: Kemenparekraf Menangkan Bali, Kok Bisa? - WisataHits
Jawa Tengah

Piala Dunia U20: Kemenparekraf Menangkan Bali, Kok Bisa?

Piala Dunia U20: Kemenparekraf Menangkan Bali, Kok Bisa?  - GenPI.co BALI

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan Piala Dunia U20 akan membuat pariwisata Bali menguntungkan dalam situasi ini. Foto: JPNN

GenPI.co Bali – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan menjadikan pariwisata Bali sebagai kemenangan besar jelang Piala Dunia U20 2023.

Langkah ini diambil oleh kementerian yang bertanggung jawab dengan latar belakang bahwa kompetisi internasional khusus untuk tim di bawah usia 20 tahun sudah di depan mata.

Sesuai agenda, Piala Dunia U20 akan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Nah, untuk itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno telah menyiapkan promosi paket wisata di enam kota tempat venue tersebut berada, salah satunya tentu di Bali. .

“Ada enam venue yang digunakan, tentu Bali menjadi destinasi unggulan. Ada juga Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jakarta dan Surabaya. Kami juga menyiapkan paket wisata di enam venue tersebut,” kata Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, Kamis (22/9/22). ).

Menteri Sandiaga Uno mengatakan Presiden Joko Widodo alias Jokowi telah menugaskan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) untuk menyiapkan subsidi pariwisata.

Kemenparekraf juga diminta menyiapkan event tambahan (preliminary dan side event) serta produk industri kreatif unggulan karena Indonesia dinobatkan sebagai tuan rumah perhelatan sepak bola internasional.

Sejumlah destinasi wisata disiapkan, di antaranya Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk wilayah Jawa Timur dan Candi Borobudur untuk wilayah Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Source: bali.genpi.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button