PHRI Solo Luncurkan Ikon Wisata Heritage dan Tuan Rumah Santai Gowes - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

PHRI Solo Luncurkan Ikon Wisata Heritage dan Tuan Rumah Santai Gowes – Solopos.com

PHRI Solo Luncurkan Ikon Wisata Heritage dan Tuan Rumah Santai Gowes – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Wisatawan memadati depan kompleks Keraton Kori Kamandungan Solo, Rabu (28/12/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyiapkan sepeda santai pada Sabtu (11/2/2023).

Rute sepeda santai melewati ikon wisata heritage Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan berakhir di Museum Keris Nusantara di Solo.

PromosiMayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan

Hal itu disampaikan Ketua PHRI Solo, Abdullah Soewarno, saat jumpa pers di Hotel Ramada, Colomadu, Karanganyar, Selasa (24/1/2023). Kegiatan fun bike digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PHRI ke-54.

Pos tunggal EMagz

“Kegiatan bersepeda santai ini diikuti oleh unsur-unsur forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Solo, serta pelaku bisnis perhotelan dan pemangku kepentingan,” ujarnya, Selasa.

Abdullah mengatakan kegiatan rekreasi bersepeda harus menjadi ajang silaturahmi antar pelaku bisnis perhotelan di Kota Bengawan. Dengan demikian, mereka dapat meningkatkan kinerjanya untuk mengatasi berbagai isu dan tantangan yang dihadapi industri perhotelan di tahun 2023.

Terkait jalur sepeda rekreasi, Abdullah mengatakan peserta sepeda rekreasi akan melewati destinasi wisata di Kota Solo seperti Keraton Solo.

“Untuk finish line di Museum Keris Solo. Kenapa di Museum Keris, karena kantor PHRI Solo berada di sekitar kompleks museum. Kami ingin memperkenalkannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Solopos interaktif

Ditambahkannya, jumlah peserta Gowes dibatasi hanya 250 orang saja. Saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar lebih dari 200 orang. Selain sepeda rekreasi, rangkaian acara HUT PHRI di antaranya adalah kegiatan donor darah massal yang berlangsung di Loji Gandrung pada 7 Februari lalu.

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button