Pesona Wisata Pasir Gibug : Lokasi, Harga Tiket dan Aktivitas Seru : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

Pesona Wisata Pasir Gibug : Lokasi, Harga Tiket dan Aktivitas Seru : Okezone Travel

Pesona Wisata Pasir Gibug : Lokasi, Harga Tiket dan Aktivitas Seru : Okezone Travel

PERJALANAN Pasir Gibug cocok dinikmati bersama keluarga atau orang terdekat. Tempat ini memiliki konsep wisata alam yang dibalut dengan unsur kekinian. Ini menawarkan pemandangan perbukitan yang indah dan ada berbagai kegiatan menyenangkan untuk dinikmati.

Pasir Gibug terletak di Desa Penjuangan, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Tempat wisata ini juga memiliki nama lain yaitu Pasir Gibug Penjuangan atau Pasir Gibug Banjarharjo Brebes.

BACA JUGA:Crocodile Splash di Pantai Legian, bagaimana aktivitas wisatanya?

Pengunjung yang datang pasti bisa berfoto di tempat wisata ini. Banyaknya taman dan rerumputan hijau membuat Pasir Gibug wajib dikunjungi saat berwisata ke Brebes.

Aktivitas seru di Pasir Gibug

Di Pasir Gibug Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan tapi juga melakukan aktivitas seru. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah berenang.

BACA JUGA:Bandung Juaranya, Ini 14 Kota Destinasi Wisata Terpopuler di Indonesia 2022

Bayangkan bisa berenang di alam Brebes yang sejuk. Jangan khawatir, ada dua jenis kolam renang di sini, yakni untuk dewasa dan anak-anak.

Di kolam renang anak, seluncuran pulau dan seluncuran air lainnya memberikan variasi. Tentunya hal ini dapat menambah keseruan saat berlibur di Pasir Gibug.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

Kuliner yang nikmat di Pasir Gibug Resto

Anda juga tidak perlu khawatir akan lapar. Di Pasir Gibug ada resto spesial yang bisa menggiurkan lidah Anda.

Restoran ini memiliki bangunan bergaya Eropa yang semakin menonjolkan estetika. Disini juga tersedia menu yang cukup banyak dan bisa anda nikmati saat lapar melanda.

ilustrasi

Jam buka dan harga tiket

Anda bisa mengunjungi Pasir Gibug saat akhir pekan maupun hari kerja. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya, kamu hanya perlu membayar Rp 15.000 saja. Jika ingin berenang, Anda perlu membeli tiket lagi seharga Rp 15.000.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button