Properti Populer: Pilihan Rumah Murah di Banyuwangi dalam Sejarah Balai Kota Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Properti Populer: Pilihan Rumah Murah di Banyuwangi dalam Sejarah Balai Kota Bandung

Jakarta: Berita properti terpopuler Senin 7 November membahas pilihan rumah murah di Banyuwangi hingga sejarah Balai Kota Bandung.

Berikut adalah tiga berita real estate Medcom.id terpopuler kemarin.

1. 5 pilihan rumah murah di banyuwangi

Banyuwangi merupakan kabupaten terluas di Jawa Timur yang dijuluki Kota Banteng karena wilayahnya yang dekat dengan hutan, sehingga banteng Jawa mudah ditemukan.

Banyuwangi tidak hanya dikenal sebagai Kota Banteng, tetapi juga memiliki predikat “Sunrise of Java” karena keindahan wilayahnya dan banyaknya tempat wisata kelas dunia di Banyuwangi.

Saat ini pariwisata di Banyuwangi sedang berkembang pesat, banyak hotel mewah yang dibangun. Jika Anda sedang mencari tempat tinggal, Banyuwangi bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk membangun rumah idaman bersama keluarga.

Baca selengkapnya di sini

2. 400 warga di Bangka Belitung akan menerima 20 juta rupee untuk perbaikan rumah

Pemerintah Pusat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menaungi 400 rumah warga yang menjadi sasaran program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR.

“Sejauh ini kami mencatat sudah ada 400 rumah yang tertampung dan menjadi sasaran program BSPS yang menjangkau seluruh atau enam kecamatan,” kata Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Senin, 7 November 2022 di Koba.

Dijelaskannya 100 rumah yang menjadi target program BSPS tahap pertama dan sekarang sudah ada 300 rumah di Tahap II dengan total 400 rumah.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Baca selengkapnya di sini

3. Sejarah Balai Kota Bandung, pada awalnya adalah sebuah kedai kopi

Kebakaran terjadi di salah satu gedung Kompleks Kantor Pemerintahan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung pada Senin 7 November 2022. Lebih tepatnya, di gedung Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang).

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Ivan Rusmawan mengatakan, belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut. Lokasi gedung Bappelitbang dua lantai yang terbakar berada di Kompleks Balai Kota Bandung, kantor Walikota Bandung Yana Mulyana.

“Tidak, kami tidak dapat menentukan apa yang menyebabkan kebakaran, katanya dari AC dan ada informasi lebih lanjut bahwa seseorang sedang memperbaiki atap atau sesuatu. Tapi belum bisa kami sampaikan, itu hanya dugaan saja, bubar kembali ke dalam,” katanya, seperti dikutip Antara, Senin, 7 November 2022.

Baca selengkapnya di sini

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id

(AI)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button