Pesona wisata Pasir Gibug, akses, aktivitas seru dan harga tiket masuk - WisataHits
Jawa Tengah

Pesona wisata Pasir Gibug, akses, aktivitas seru dan harga tiket masuk

Pesona wisata Pasir Gibug, akses, aktivitas seru dan harga tiket masuk

JURNALACEH.COM- Wisata Pasir Gibug sangat cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga tercinta. Tempat ini memiliki konsep wisata alam yang modern, tempat ini juga menawarkan pemandangan perbukitan yang menakjubkan, juga terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa anda nikmati.

Tempat wisata Pasir Gibug ini terletak di Desa Penjuangan, Kec. Banjarhajo, Cab.Brebes, Jawa Tengah. Tempat wisata ini ternyata memiliki nama lain yaitu Pasir Gibug Penjuangan.

Bagi setiap pengunjung yang datang tentunya bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya di tempat ini. Dengan banyaknya taman dan rerumputan yang hijau, tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Kekinian dan Instagenic di Tegal yang Wajib Dikunjungi

• Harga tiket dan jam buka Pasir Gibug

Waktu terbaik mengunjungi tempat wisata di Pasir Gibug ini adalah saat akhir pekan atau weekdays. Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Dan untuk harga tiket masuknya hanya perlu membayar Rp 15.000 saja. Jika ingin berenang, Anda perlu membeli tiket lagi seharga Rp 15.000.

• Aktivitas seru di Pasir Gibug

Disini anda bisa melakukan aktifitas yang seru, tidak hanya menikmati pemandangan disini anda juga bisa melakukan aktifitas yang seru di Pasir Gibug, salah satu aktifitas yang bisa anda lakukan disini adalah berenang. Pastinya Anda akan membayangkan bisa berenang di alam Brebes yang sejuk.

Jangan khawatir, tempat wisata ini menawarkan dua jenis kolam renang yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak menawarkan perosotan dan perosotan air lainnya yang pastinya akan menambah keseruan liburan anda di Pasir Gibug bersama keluarga tercinta.

Baca Juga : Terbaru! 6 Tempat Wisata Malang 2023 yang Refresh dan Bikin Betah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button