Pertandingan sepak bola paling kacau: 10 kartu merah! | Boca junior - WisataHits
Jawa Barat

Pertandingan sepak bola paling kacau: 10 kartu merah! | Boca junior

Pertandingan Trofeo de Campeones de la Superliga Argentina antara Boca Juniors dan Racing Club diwarnai dengan ketegangan yang panas. 10 kartu merah dari saku wasit!

Pertandingan Trofeo de Campeones de la Superliga Argentina antara Boca Juniors dan Racing Club diwarnai dengan kegembiraan yang panas. 10 kartu merah dari saku wasit!

1:1 diadakan hingga akhir waktu reguler. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, dan pada menit ke-100 wasit kembali memberikan kartu merah. Gelandang Boca Alan Varela menerima kartu kuning kedua setelah pelanggarannya terhadap Anibal Moreno, Racing mencetak gol kedua pada menit ke-118. Sundulan Carlos Alcaraz tak terbendung oleh kiper Boca Agustin Rossi.

Alcaraz melakukan selebrasi saat ia melepas kausnya dan melakukan selebrasi di depan tribun penggemar Boca Juniors. Aksinya itu membuat emosi para pemain Boca yang langsung menyerang Alcaraz hingga seseorang menarik telinganya dan melemparkan bola ke arahnya.[Gambas:Twitter]

Lanjut membaca:
Olahraga ”

Mandi! Kesaksian Sopir Ambulans, Melihat Mayat Joshua Terbaring | berita spesial tvOne

Jakarta, – Kejaksaan Agung (JPU) akan memanggil 12 saksi yang terdiri dari asisten rumah tangga Ferdy Sambo, sopir atau… Selengkapnya >>

Ayo! Siapkan dana darurat karena #AdaAja adalah ‘kejutan hidup’Pandemi COVID-19 dan panasnya ketegangan geopolitik membuat kondisi global diliputi ketidakpastian.

KTT G20 di Bali, forum panas untuk mencari solusi krisis dunia“Forumnya panas atau sedikit panas, tidak apa-apa. Sedikit berkerumun juga tidak apa-apa. Yang penting semua orang bisa menyampaikan pendapatnya,” kata Presiden Joko Widodo tentang kemungkinan suasana KTT G20 di Bali. Kompas Adadi Internasional

Terbaru Rey Mbayang, 10 Artis Ini Lagi Kena Video HotSejumlah artis Indonesia dikait-kaitkan dengan video hot karena kemiripan wajah dengan aktor dalam video tersebut. Kamu siapa?

Desa Wisata Ramah Berkendara di Bandung Memanjakan Bikers |Republika OnlineDestinasi yang bisa dikunjungi Kawah Putih, pemandian air panas, bumi perkemahan

Antony, Peringkat 6 Rekrutmen MU Musim Panas 2022, Tak Bocor – Bola.netManchester United mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Sebanyak enam pemain sukses diboyong ke Old Trafford.

Prajurit TNI bantu jemput anak sekolah di PapuaPrajurit TNI turut serta meningkatkan semangat belajar dan sekolah di kalangan anak-anak di wilayah penugasan, khususnya di pedalaman Papua.

Johan Carbonero. Dalam kondisi yang tidak pasti, risiko kejutan dalam hidup lebih tinggi. TEKS DOKUMENTASI KEMENTERIAN KEUANGAN Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada pertemuan para menteri keuangan dan gubernur bank sentral G20 di Jakarta, 17 Februari 2022. Selebriti WowKeren – Kehidupan selebriti Tanah air memang tidak pernah lepas dari sorotan.

Wasit langsung membubarkan kedua pemain tersebut. 1:1 diadakan hingga akhir waktu reguler. Tonton live streaming program TV lainnya dari CNBC Indonesia. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Pertama, pada 27 Oktober 2022, Lebanon dan Israel menandatangani perjanjian bersejarah tentang perbatasan laut antara mereka dan pengelolaan ladang gas alam di Mediterania. Pada menit ke-100 wasit kembali memberikan kartu merah. Gelandang Boca Alan Varela menerima kartu kuning kedua karena pelanggarannya terhadap Anibal Moreno.

Racing mencetak gol kedua pada menit ke-118. Ribuan orang tewas, jutaan mengungsi dan ratusan ribu lainnya mati kelaparan karena perang. Sundulan Carlos Alcaraz tak terbendung oleh kiper Boca Agustin Rossi. Alcaraz melakukan selebrasi saat ia melepas jerseynya dan merayakannya di depan tribun penggemar Boca Juniors. Aksinya itu menimbulkan emosi para pemain Boca, yang langsung menyerang Alcaraz hingga seseorang mencubit telinganya dan melemparkan bola ke arahnya. Baca juga: [Gambas:Twitter] Para pemain Racing, tidak menerima bahwa Alcaraz dipukul mundur, mengepung tim lawan. Tak terkecuali pesan tentang artis.

Terjadi keributan di lapangan. Wasit akhirnya mengeluarkan tujuh kartu merah berturut-turut, termasuk untuk Alcaraz. Sebanyak 7 kartu merah diberikan kepada Boca Juniors dan 3 untuk Racing. Ketika wasit meniup peluit untuk kemenangan 2-1 Racing, hanya 12 pemain yang tersisa di lapangan. Daftar penerima kartu merah di Trofeo de Campeones de la Superliga Argentina 2022. Tak sedikit artis Indonesia yang terkena imbasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button