Targetkan Bali sebagai “rumah yang jauh dari rumah”, Tahap 2 Desa Damara Ubud dibuka - WisataHits
Jawa Barat

Targetkan Bali sebagai “rumah yang jauh dari rumah”, Tahap 2 Desa Damara Ubud dibuka

JAKARTA, KOMPAS.com – Popularitas Bali sebagai tujuan wisata global terus menjadi magnet bagi aktivitas real estate.

Mesin ekonomi ini masih menunjukkan pertumbuhan seiring dengan kembalinya wisman ke Pulau Dewata.

Meski di tengah pandemi Covid-19, aktivitas pemasaran real estate, baik residensial maupun komersial, tetap antusias sejak awal tahun hingga September 2022.

Seperti yang diketahui oleh Greenwoods Grop dan Alaya Hotels & Resorts yang telah memasarkan tahap pertama Damara Village Ubud Alaya Collection yang telah 100 persen terjual dalam waktu 9 bulan.

Baca Juga: Pasar Rumah Liburan Menjanjikan di Bali, Greenwoods-Alaya Lepas $7 Juta di Rumah Resor

Oleh karena itu, kedua grup perusahaan tersebut kembali merilis tahap kedua sebanyak 34 unit. Hunian bergaya resort di kawasan Ubud ini dibanderol antara Rp 3,8 miliar hingga Rp 11 miliar.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan pandemi Covid-19 yang menurun secara bertahap menyebabkan peningkatan jumlah kunjungan pariwisata ke Bali. Kondisi ini secara langsung mempengaruhi aktivitas berbagai sektor perekonomian, termasuk pemasaran perumahan.

“Dengan pariwisata yang stagnan akibat pandemi Covid-19, sektor real estate di Bali menjadi incaran investor baik domestik maupun asing. Hal ini menegaskan bahwa Bali memang menjadi destinasi populer untuk dikunjungi rumah keduabilang oke kapan mulai pemasaran tahap kedua di Gallery Marketing Desa Damara Ubud, Alaya Collection, Kedewataan, Bali, Kamis (11/3/2022).

Okie mengatakan sebagai tujuan wisata internasional, Bali selalu menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Hal ini menyebabkan kebutuhan akan real estate sebagai salah satu pendukung utama terus meningkat dari waktu ke waktu.

Damara Village Ubud Alaya Collection berjarak 4 menit dari Mandapa Ritz Carlton Ubud, 5 menit dari Four Seasons Ubud, 5 menit dari Sungai Ayung, 10 menit dari Monkey Forest, dan 10 menit dari Pison Ubud.

Menurut Okie, Damara Village Ubud Alaya Collection dikelola oleh Alaya Group, operator hotel dan resort bintang lima.

Hingga saat ini, Alaya Group telah berhasil mengoperasikan sejumlah resort di Bali antara lain Alaya Resort Ubud, Alaya Dedaun Kuta, Dala Spa, Story Manisan Restaurant dan Pison Coffee Ubud.

Damara Village Ubud Alaya Collection akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar di kawasan Kedewatan Ubud yang menawarkan panorama indah dan asri.

Greenwoods Group sendiri telah memiliki sejumlah portofolio di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabedetabek) serta di Bali dengan lebih dari 60 proyek residensial dengan nama Damara, Citaville dan Bale’Arsa.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button