hotel kapsul di bandung - WisataHits
Jawa Barat

hotel kapsul di bandung

Hotel kapsul mungkin tidak dikenal atau tidak diketahui oleh sebagian orang. Hotel kapsul dengan konsep sederhana dan minimalis ini pertama kali dikembangkan di Jepang. Dengan desain yang simpel, setiap hotel kapsul juga menawarkan fasilitas standar dan harga menginap yang terjangkau.

Hal ini membuat hotel kapsul menjadi tren dan solusi bagi wisatawan yang ingin berhemat anggaran selama liburan. Saat ini, Anda dapat dengan mudah menemukan hotel kapsul dengan harga terjangkau di berbagai kota di Indonesia, salah satunya terletak di kota Bandung.

Di kota Bandung, Anda bisa menemukan beberapa hotel kapsul dengan lokasi yang strategis, harga yang murah dan fasilitas yang beragam. Di bawah ini adalah rekomendasi hotel kapsul untuk budget travel di kota Bandung. Meski terjangkau tapi tetap nyaman!

1. Biodistrik Hotel Nindya

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!Ilustrasi Hotel Nindya Biodistrict (instagram.com/nindyabiodistrictbandung)

Sebagai salah satu hotel kapsul di pusat Kota Bandung, Nindya Biodistrict Hotel tidak jauh dari tujuan wisata Taman Kiara Artha. Dari Nindya Biodistrict Hotel menuju Kiara Artha Park hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan kendaraan pribadi.

Ada 3 tipe kamar di hotel kapsul ini yaitu kamar dengan kapsul maskulin khusus untuk pria, bung kapsul wanita khusus untuk wanita dan tipe kabin Kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, brankas, dan tempat tidur dengan ukuran berbeda.

B. untuk publik dan badan publik berupa: Akses Internet nirkabel, aula pendingin udara, perjamuan, ruang tamu, tempat parkir, kafe dan restoran dengan pilihan makanan ringan, hidangan, dan minuman yang lezat. Selain itu, Nindya Biodistrict Hotel juga menawarkan fasilitas bisnis yang lengkap.

Lokasi: PH Mustofa Nomor 57 Naglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Cibeunying, Bandung, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp 200.000

2. kotak Bob

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!Ilustrasi Bobobox Pascal (instagram.com/bobobox_id)

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kota Bandung untuk mencari kuliner khasnya, Anda bisa menginap di Bobobox. Anda bisa menemukan hotel kapsul ini di beberapa lokasi strategis di kota Bandung.

Salah satunya adalah Bobobox Dago yang terletak di antara berbagai pusat kuliner dan jajanan legendaris yang terkenal di kota Bandung seperti Pasar Jajan Sari Sari Aneka, Kupat Tahu Gempol, Roti Gempol, Rumah Buah Tirtayasa, Sate Jando Gasibu dan masih banyak lagi.

Di Bobobox Anda bisa menikmati akomodasi berupa hotel kapsul dengan kamar seluas 6 meter persegi. Ada 1 tempat tidur di setiap kamar Tempat tidur ukuran besar yang cocok untuk 2 orang, meja tulis, Akses Internet nirkabeldan AC dalam ruang yang serba putih.

Lokasi:

  • Jalan Sultan Tirtayasa Nomor 11, Citarum, Dago, Bandung, Jawa Barat
  • Jalan Kepatihan Nomor 8, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jalan Pasir Kaliki Nomor 76A, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Jalan Cipaganti Nomor 14, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp 282.000

3.Tokyo Cubo

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!ilustrasi tokyo cubo (instagram.com/tokyo.cubo)

Bagi yang berlibur bersama teman atau keluarga, Tokyo Cubo bisa menjadi salah satu hotel kapsul murah. Sebagai asramaDi dalam sebuah kamar terdapat banyak tempat tidur yang tertata rapi.

Ada 4 tipe kamar di Tokyo Cubo yaitu Perempuan Dadu, Campuran Dadu, tempat tidur ganda tempat tidur tunggaldan besar. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur tunggalAC, Akses Internet nirkabel, dan tirai pemadaman atau tirai.

Adapun pria itu tempat tidur ganda tempat tidur tunggal Ada kamar dengan 2 tempat tidur susun dan ruangan besar tersedia untuk 6 tamu. Di hotel kapsul ini Anda juga dapat menggunakan fasilitas umum seperti Akses Internet nirkabel, Parkir, kafe, teras dan toilet lengkap pengering rambut.

Lokasi: Jalan Pendawa Nomor 2, Pasirkaliki, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp 117.000

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Di Dago Bandung Yang Mudah Diakses, Ayo Sini!

4. Tab Hotel Capsule Compact Bandung

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!Ilustrasi pita kompak Tab Hotel Capsule (instagram.com/tabhotelindonesia)

Tab Hotel Capsule Compact Bandung menampilkan desain yang futuristik dan mewah serta menawarkan 3 tipe kamar yang berbeda. Dari berbagai hotel kapsul yang ada di kota Bandung, hotel kapsul ini tidak hanya menawarkan kamar untuk 1 orang saja tetapi juga kamar untuk 2 orang yang dilengkapi dengan toilet.

Untuk tipe kamar kapsul wanita dan kapsul pria yang berukuran 5 meter persegi dan dilengkapi dengan AC, TV dan fasilitas Akses Internet nirkabel. Sedangkan tipe kamar kompak dilengkapi dengan AC, TV, Akses Internet nirkabelserta toilet dengan air panas dan dilengkapi pengering rambut.

Selain fasilitas kamar yang memadai untuk hotel kapsul, hotel kapsul ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti mushola, Akses Internet nirkabelAman, parkir dan restoran.

Lokasinya dekat dengan Taman Tegalega Bandung, Museum Sri Baduga dan ITC Kebon Kelapa yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlengkap dan terjangkau di Bandung.

Lokasi: Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 582, Nyengseret, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp128.000

5. Mypodroom

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!ilustrasi hotel kapsul mypodroom Bandung (instagram.com/hotelcapsule)

Terletak sangat dekat dengan Museum Konferensi Asia Afrika, Masjid Agung Bandung dan Alun-Alun Kota Bandung, Mypodroom merupakan salah satu hotel kapsul yang berada tepat di pusat Kota Bandung. Tempat wisata terkenal di kota bandung bisa kamu capai dengan berjalan kaki beberapa menit saja lho.

Dengan konsep seperti asrama, di Mypodroom ada 4 tipe kamar atau kamar yang diperuntukan untuk 1 orang dewasa saja. tipe ruangan kiri atas dan kiri bawah terletak di sisi kiri ruangan yang diperuntukkan bagi pria dewasa. sedangkan, kanan atas dan kanan bawah berada di sisi kanan ruangan dan diperuntukkan bagi wanita dewasa.

Fasilitas yang tersedia di asrama berupa AC dan Akses Internet nirkabel. Sedangkan fasilitas umum berupa kafe, Akses Internet nirkabeltempat parkir dan persewaan sepeda terbatas.

Lokasi: Jalan Dalem Kaum Nomor 102, Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp 99.000

6. Kapsul Shakti Cihampelas Bandung

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!Ilustrasi Kapsul Shakti Cihampelas Bandung (instagram.com/shakticapsulebdg)

Dengan konsep seperti kamar dalam roket, setiap kamar di Shakti Capsule Cihampelas hadir dengan desain futuristik dengan nuansa putih. Lokasinya tidak jauh dari Kambing Bakar Cairo, Stasiun Kereta Api Bandung dan Teras Cihampelas. Kapsul Shakti Cihampelas cocok untuk anda yang ingin melakukan ini bepergian sendiri di kota bandung.

Hanya ada 1 tipe kamar di hotel kapsul ini, yaitu 2 meter persegi dan hanya untuk 1 orang. Satu kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, air minum kemasan, TV, brankas dan USB charger. Sementara fasilitas umum memiliki tempat parkir yang tersedia,Akses Internet nirkabel, Toilet, bagian penerima tamu 24 jam, dan restoran dengan makanan dan minuman yang lezat.

lokasi: Jalan Cihampelas Nomor 119, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga: dari Rp.138.000

7. INAP dalam kapsul

7 Hotel Kapsul di Kota Bandung untuk Perjalanan Murah & Nyaman!Ilustrasi menginap di kapsul (instagram.com/inap.at.capsule)

INAP at Capsule sangat cocok untuk Anda mencari akomodasi murah bersama teman-teman selama liburan di Bandung. Apakah Anda memiliki konsep? Berbagi kamardalam satu kamar ada 4-8 kapsul yang masing-masing bisa diisi 1 orang dewasa.

Hotel kapsul ini terletak di lantai 19 sebuah gedung apartemen dan menawarkan pemandangan kota Bandung dan pegunungan yang indah dari balkon. Di dalam kapsul dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut: Gulungan, meja tuliscermin, gantungan, Akses Internet nirkabeldan televisi.

Sementara fasilitas umum tersedia, balkon, perpustakaan mini, toilet, dan dapur dilengkapi gelombang mikroBrankas kolam renang di luar, Kamu tahu. Fasilitas yang lengkap, lokasi yang strategis dan harga yang murah membuat INAP di Capsule cukup memadai harus dibayar.

Lokasi: Jalan Karapitan Nomor 1, Apartemen Grand Asia Afrika, Tower D, Lantai 19, Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat

Harga: mulai dari Rp 110.000

Walaupun kebanyakan hotel kapsul umumnya menawarkan fasilitas standar, dengan membaca rekomendasi hotel kapsul Bandung, Anda sudah tahu bahwa ada juga hotel kapsul yang menawarkan fasilitas lengkap. Padahal, fasilitasnya sama dengan apartemen, yang membedakan hanya ukuran tiap kapsul atau kamar dan harga menginap.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Makanan Dekat Alun-Alun Bandung, Raos Pisan!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button