Permudah Warga Bayar Pajak Bermotor, Ini Jadwal Samsat Keliling Sukoharjo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Permudah Warga Bayar Pajak Bermotor, Ini Jadwal Samsat Keliling Sukoharjo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Jadwal Pelayanan Samsat Sukoharjo. (Spesial/IG @uppdkabsukoharjo).

Solopos.com, SUKOHARJO — Dalam rangka mempermudah dan mempercepat pelayanan pajak kendaraan, Samsat Sukoharjo menyelenggarakan pelayanan Samsat keliling bersama dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Kabupaten Sukoharjo.

jadwal dan lokasi ponsel, ponsel Penetapan Samsat Keliling Sukoharjo dilakukan seminggu sekali. Berdasarkan pencarian solopos.com, Berikut jadwal pelayanan Samsat di sekitar Sukoharjo:

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Jadwal pelayanan Samsat di sekitar Sukoharjo dari hari Senin sampai Kamis mulai pukul 08:30 WIB hingga 13:00 WIB.

Pada hari Senin mereka berada di kecamatan Baki, kemudian di desa Jatingarang Weru. Sedangkan jadwal Selasa di Kecamatan Gatak dan Weru.

Jadwal Samsat Keliling Sukoharjo selanjutnya adalah Rabu di Kecamatan Nguter dan Polokarto. Pada hari Kamis mereka berada di Kecamatan Mojolaban dan Waserda Konimex.

Baca Juga: PAJAK KENDARAAN: Pemprov Dorong Pembangunan Kantor Samsat di Kecamatan

Selain itu, jadwal Samsat Mobile Sukoharjo dimulai pada hari Jumat pukul 08:30 WIB hingga 12:00 WIB. Pada hari Jumat, jadwalnya berada di Kecamatan Tawangsari dan Luwes Gentan.

Jadwal Samsat Mobile Sukoharjo pada hari Sabtu mulai pukul 08:30 WIB hingga 12:00 WIB di Hypermart Goro Assalam dan Kecamatan Bulu.

Terakhir, pada hari Minggu, jadwal Samsat Keliling Sukoharjo dimulai pada pukul 06:30 WIB dan pukul 09:00 WIB di Halaman Gedung Wijaya atau Gedung Lowo.

Selain lokasi tersebut, pelayanan pajak kendaraan di Sukoharjo dapat dilakukan di empat lokasi lainnya yakni Samsat Utama. Jadwal Samsat Utama adalah Senin-Kamis mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, pada hari Jumat pukul 08.00 WIB – 14.00 WIB, pada hari Sabtu pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB.

Gerai Samsat The Park Mall Solo Baru Senin s/d Sabtu mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Anda juga bisa menuju Outlet Samsat BL Desa Singopuran mulai pukul 08.00 WIB.

Baca juga: SAMSAT BUS CROWN

Jadwal pelayanan Samsat Sukoharjo di Outlet BL Singopuran adalah WIB dari hari Senin sampai dengan Kamis sampai dengan pukul 14.00. Kemudian hingga pukul 13.00 pada hari Jumat dan hingga pukul 12.00 WIB pada hari Sabtu.

Selain itu, pelayanan Samsat Sukoharjo dapat dilakukan pada hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08:00 WIB hingga 12:00 WIB di Samsat MPP Sukoharjo.

Data layanan Sukoharjo Samsat dan Sukoharjo Mobile Samsat berdasarkan informasi yang dilansir di Instagram resmi. @UPPDKabupatenSukoharjo.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button