Perempuan Malaysia korban penganiayaan di Sampang Madura - WisataHits
Jawa Timur

Perempuan Malaysia korban penganiayaan di Sampang Madura

Seorang perempuan Malaysia menjadi korban penganiayaan di Sampang Madura, Jawa Timur (Jatim). Wanita bernama Fitriyahtun (30) ini berasal dari kota Selangor.

SuaraMalang.id – Seorang wanita Malaysia menjadi korban penganiayaan di Sampang Madura, Jawa Timur (Jatim). Wanita bernama Fitriyahtun (30) ini berasal dari kota Selangor.

Fitriyah dianiaya oleh empat perempuan berinisial FD, TU, SN dan IF saat pulang ke kampung halaman orang tuanya, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah. Dia ditendang dan dipukuli secara membabi buta.

Untuk kronologisnya, Fitriyatun kembali ke Indonesia, salah satunya memenuhi janjinya untuk bertemu kembali dengan teman-temannya pada pukul 15:30 WIB di Cafe Paris, tak jauh dari tempat wisata Matching Beach.

Namun, pertemuan dengan teman-temannya kandas karena korban mendapat telepon untuk mengajak keluarganya menjenguk neneknya yang tak sengaja sakit. Oleh karena itu, acara reunifikasi ditunda usai salat Maghrib.

Baca Juga: Truk Pickup Terguling di Sampang Madura, Dua Korban Meninggal

“Saya sampai di lokasi reuni pukul 19.30 WIB, sebelum saya duduk tiba-tiba ditarik dari belakang dan ditendang. Ada masanya ada yang mengintervensi tapi tidak digubris,” ujarnya, dikutip dari jaringan media beritajatim.com Suara.com. Sabtu (13/822) .

Sementara itu, suami korban, YT, 32 tahun, mengaku baru mengetahui istrinya dianiaya warga sekitar. Kemudian YT pergi ke TKP dan membawa istrinya ke Polsek Sokobanah untuk mengajukan pengaduan, dilanjutkan dengan autopsi di Puskesmas Batu Lenger.

“Saya tidak tega melihat video istri saya dipukul dan ditendang,” keluh suami korban.

Secara terpisah, Kepala Reserse Kriminal Polres Sampang AKP Irwan Nugraha membenarkan laporan dugaan penganiayaan itu setelah dikonfirmasi. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan ingin segera memanggil tersangka.

“Kasus ini sudah diproses dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” katanya.

Baca Juga: Wanita Ditemukan Meninggal di Sumur Warga Sampang, Diduga Depresi

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button